Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Konser Chris Brown di San Fransisco Disambut Tembakan, 5 Orang Terluka

Penulis :
Senin, 12/01/2015 11.30.50 | Dibaca: 1515




Konser Chris Brown di San Fransisco Disambut Tembakan, 5 Orang Terluka

www.breitbart.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Kepolisian San Fransisco berkata bahwa terjadi penembakan yang melukai 5 orang didekat sebuah klab dimana Chris Brown, salah satu peraih penghargaan Grammy, tampil di area teluk San Fransisco.

Polisi berkata bahwa sang penyanyi hip-hop itu terlepas dari segala macam luka akibat penembakan yang terjadi pada Minggu (11/01) pagi waktu setempat. Kantor berita lokal, San Jose Mercury News berkata bahwa penembakan terjadi dekat Fiesta Nightclub dekat San Jose, dimana saat itu Brown tampil disebuah pesta pribadi.

Sebuah video amatir yang diambil dari telpon seluler salah satu penggemar menunjukan saat itu Brown meringis saat suara tembakan berbunyi disekitar yang kemudian langsung diamankan oleh yang lain.

Polisi berkata 5 orang yang terluka dalam penembakan ini diperkirakan bertahan. Polisi juga berkata bahwa mereka telah menangkap beberapa orang yang terkait dengan  penembakan itu. belum ada informasi pasti mengenai motif dari penembakan yang terjadi pada Minggu pagi itu.

Penembakan masal bukanlah hal yang baru terjadi di Amerika Serikat, sebelumnya pada Desember 2012, terjadi penembakan di sebuah SD di Connecticut yang memakan 20 korban yang kebanyakan anak-anak, selain itu di tahun yang sama, pada bulan Juli 2012, terjadi juga penembakan masal yang terjadi di sebuah bioskop di Colorado saat penanyanagan film Batman terbaru, The Dark Knight Rises

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda