Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Komunitas Band Inggris Adakan Workshop Musim Panas

Penulis :
Minggu, 20/07/2014 07.00.00 | Dibaca: 2067




Komunitas Band Inggris Adakan Workshop Musim Panas

http://www.musicradar.com/


CompusicianNews.com –Pendidikan- Tahun ini, tim dari markas Band Workshop telah melangkah lebih jauh dengan memperkenalkan ‘Seminar Penulisan Lagu’, dengan menawarkan para siswa kesempatan untuk menulis lagu, melatihnya dalam band mereka dan kemudian menampilkan hasil karya mereka dalam konser yang biasa diadakan pada jumat malam.

Berbasis di Milford, sebuah kota kecil di provinsi Surrey, Inggris, Band Workshop ada untuk mendukung para musisi dan artis dalam perekembangan mereka dan mendorong mereka untuk tampil Live atau konser. Dikelola oleh seorang performer yang berbakat dan berpengalaman serta seorang pengajar Erika Footman dan Rose Kimberley, sekolah yang diadakan pada liburan musim panas ini menawarkan siswa suatu kesempatan unik untuk belajar bersama dengan para musisi professional. Dan saat tidak diajar di Band Workshop, mereka akan diajak touring dan tampil di panggung bersama para artis, termasuk Skunk Anansie, Rita Ora, Paloma Faith, Taylor Swift dan Bryan Ferry.

Summer school ini akan dimulai pada tanggal 28 Juli nanti di Sekolah Musik ‘Music Works’ di Milford. Dan Summer School ini terbuka bagi para gitaris, drummer, bassist, keyboardist dan vokalis. Para siswa akan menghabiskan satu minggu itu untuk belajar dan mengembangkan keahlihanbermusik mereka dan juga menulis lagu dengan para musisi professional dan para guru dengan pengalaman yang mumpuni. Dan semua siswa akan mendapat kesempatan untuk mempertujukan keahlihan barunya lewat konser pada akhir minggu. Jika anda sedang berada di Inggris dan tertarik untuk mengikuti program musim panas ini, kunjungi situs-situs dibawah ini untuk info lebih lanjut:

Website:www.bandworkshops.com

Twitter: @bandworkshops

Facebook:www.facebook.com/bandworkshops

“Band Workshop merupakan cara yang luar biasa untuk memperoleh pengalaman dengan tampil bersama musisi lain dibawah bimbingan pemain professional yang handal.” Kata Mark Richardson dari Skunk Anansie.

Band Workshop sangat bangga dapat mengundang para musisi, seperti Scott Gorham (Thin Lizzy), Mark Richardson (Skunk Anansie), Hannah Vasanth, Jessie J, Rihanna, Adrian Smith (Iron Maiden), Aziz Ibrahim (Mantan personil Stone Roses), dan masih banyak lagi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda