Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Kerjasama dengan Savis Tea, Alila Solo Luncurkan Lounge untuk Ngeteh

Penulis :
Selasa, 19/03/2019 03.48.03 | Dibaca: 483




Kerjasama dengan Savis Tea, Alila Solo Luncurkan Lounge untuk Ngeteh

Suasana Press Conference untuk March Event di Alila Solo


Compusiciannews.com -Advertorial- Orang Solo kalau nongkrong dan ngobrol, selalu ditemni oleh 2 macam minuman yang sudah melegenda, kalau  tidak kopi ya teh. Berkaitan dengan teh, Indonesia merupakan daftar 10 negara penghasil the terbesar di dunia dan teh sendiri sudah dinikmati oleh masyarakat sejak masa penjajahan colonial Belanda dan sejak saat itulah tradisi minum the mulai berkembang di Indonesia  dan masing-masing daerah memiliki keunikan dan tata cara tersendiri dalam menyajikannya.

Kota Solo sendiri yang dikenal sebagai kota kuliner yang “tidak pernah tidur” memiliki benang merah dengan tradisi minum teh yang sudah berlangsung sejak jaman dulu tanpa mengenal waktu, entah itu pagi, siang ataupun malam. Bahkan cita rasa teh khas Solo sangat unik dari daerah lain, dilihat dari warnanya yang tidak terlalu pekat dan tidak terlalu terang  pula serta rasa manis yang khas kota Solo menjadi sesuatu yang dirindukan oleh para warga Solo yang melancong.

Alila Solo, hotel bintang 5 di Solo serta gedung tertinggi yang tidak hanya di kota Solo saja, namun juga di area provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Savis Tea, teh asli dari Solo untuk membuka lounge khusus bagi para tamu hotel maupun warga Solo menikmati the yang sudah dikembangkan sesuai dengan jaman now.

Dalam acara Press Conference yang digelar pada tanggal 18 Maret siang di salah satu ruang meeting di Alila Solo, di lantai 5 tepatnya pihak dari Savis menjelaskan bahwa memerlukan waktu 6 bulan untuk proses kerjasama dengan Alila dan akhirnya Savis bisa membuka Lounge di loby Alila Solo sebagai tempat untuk ngeteh di hotel bintang lima ini dan pihak dari tim Savis juga menjelaskan bahwa teh Savis ini adalah satu induk dengan teh Kepala Jenggot yang merupakan merk teh Solo yang sudah melegenda dan Savis sendiri adalah bentuk pengembangan supaya teh bisa dinikmati oleh kalangan generasi milenal sekarang ini.

Dengan mengusung konsep “Presenting Exotic Indonesian Taste to International Palate”, Lounge Savis Tea nantinya akan menawarkan berbagai jenis teh, dari teh hitam, teh hijau hingga the oolong dengan grade premium dalam penyajian yang modern.

Sebagai salah satu event bulan Maret di Alila Solo, akan digelar acara launching Savis Tea Lounge pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang di loby Alila dan nantinya lokasi Lounge dari Savis sendiri akan berdekatan dengan Epice Restaurant dan dalam acara peluncuran itu akan dimeriahkan dengan penampilan dari Elisabeth Sudira, pelantun lagu Rindu Solo yang melejit di YouTube akhir-akhir ini.

Elisabeth Sudira yang kelahiran asli Solo mengaku bahwa  teh Solo memiliki keunikan sendiri dan teh Solo ini menjadi salah satu yang dirindukan karena cita rasanya yang unik dari daerah lain. Dalam penampilannya nanti, tidak hanya sekedar  memberikan hiburan semata namun dapat mengangkat nuansa kota Solo serta semangat positif anak muda .

The Lounge Savis Tea ini nanti juga akan mendatangkan mixologist dari Jakarta yang akan meracik rempah lokal menjadi ricikan kekinian dan racikan berwarna biru dari bahwan alami yang menjadi singnature Savis Tea, yaitu Bunaken Blue Tea.

 

            

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda