Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Karya Musik Original dan Pengaruh Perkembangan Teknologi

Penulis :
Minggu, 04/09/2016 12.00.00 | Dibaca: 1233




Karya Musik Original dan Pengaruh Perkembangan Teknologi

www.wccperformingarts.com


Kemajuan Teknologi Informasi membuat segala sesuatunya semakin mudah dan cepat. musik menjadi salah satu bidang yang paling terpengaruh dengan adanya Teknologi Informasi, jika sebelumnya para penulis lagu perlu waktu lama hingga berbulan-bulan untuk menghasilkan  sebuah lagu, dengan adanya platform teknologi sekarang para penulis lagu dapat menghasilkan beberapa lagu dalam waktu beberapa minggu saja.

Banyak komunitas-komunitas band indie sekarang ini dengan mudah dan cepat menghasilkan beberapa lagu. Sekarang ini para penulis lagu hanya fokus pada konsep penulisan lirik karena ini adalah bagian yang paling menjual dari sebuah karya musik original. Pengertian lirik sendiri adalah cara seorang penulis lagu dalam menyampaikan pesan dari hati dalam balutan melodi dan jika lirik yang dipilih memiliki arti yang mendalam, sudah pasti bakal banyak pendengarnya.Bagian ini sekarang menjadi yang paling sulit karena membutuhkan suasana hati yang mendukung dan biasanya ide-ide itu datang secara spontan dan tidak terduga.

Dalam E-Magz edisi kali ini, Compusiciannews.com akan memberikan beberapa tips mengenai jurus-jurus sakti dalam mengasilkan lagu-lagu yang dapat menarik perhatian para audiens dan diharapkan tips-tips ini bisa Anda jadikan kamus jika Anda memerlukan sebuah ide dalam pembuatan lagu dan yang pasti Anda tidak kehabisan ide dalam menulis lagu. Selanjutnya di E-Magz Edisi Agustus 'Musik Original' 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda