Senin, 15 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

KORG Gadget Untuk iPad

Penulis :
Rabu, 09/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 2950




KORG Gadget Untuk iPad


CompusicianNews.com - Gadget - Gadget dari KORG menawarkan kumpulan dari 15 synthesizer yang berbeda dan drum maschine yang disebut “Gadgets”, dimana anda dapat dengan gratis menggabungkannya untuk menghasilkan musik elektronik.

Gadget ini juga berfungsi bagi seseorang atau musisi yang:

  1. Ingin menghasilkan musik elektronik atau mencoba menggunakan synthesizer
  2. Mereka yang ingin membawa musik yang dihasilkan iPad ini ke level berikutnya
  3. Mereka yang ingin meragamkan cita rasa dari synthesizer dalam satu apliaksi

Untuk setiap situasi bagi seseorang yang punya pola pikir kreatif, jawaban dari KORG adalah “KORG Gadget.” Salah satunya KORG merilis iELECTRIBE yang secara simultan dengan penampilan dari iPad generasi perta di tahun 2010 dan sejak saat itu KORG menjadikannya garis depan dari semua aplikasi musik mobile dan saat ini, KORG memberikan anda studio apliasi “all-in-one” yang luar biasa untuk produksi  mobile yang lebih serius lagi.

Untuk hampir keseluruhan bagiannya, KORG Gadget menggunakan orientasi vertical yang membuat iPad mudah untuk dipengang dengan satu tangan dan merupakan gaya yang umum dari interface pada perangkat iOS. Layar iPad dibagi secara vertical dalam 2 halve yang memungkinkan anda untuk secara simultan mengontrol 2 jenis konten  “song creation” dan “sound creation” dengan menempatkan Gadget saat ini pada layar  sementara sequencing environmentnya selalu mucul paling atas, hal ini meyakinkan bahwa proses produksi kreatif anda tidak terganggu.

Anda akan menikmati sequencer yang sederhana dan intituitif dan mengalami pembuatan track dalam lingkungan yang secara sempurna telah dioptimasi untuk penggunaan mobile, sementara itu juga memelihara kualitas professional yang mencakup keseluruhan dari efek ke mixer.

Jumlah Gadget yang dapat anda jalankan dibatasi oleh power pada hardware. Pada iPad terbaru (Keluaran Januari 2014), lebih dari 20 gadget dapat dijalankan secara simultan, hal ini merupakan sesuatu yang melebihi ekspektasi dari sebuah perangkat mobile. Anda dapat menggunakan banyak gadget dengan mengambil keuntungan dari Freeze function untuk menghemat power CPU.

Jika anda kehabisan ide dalam memproduksi sebuah lagu, cobalah untuk membawa gadget KORG ini ketempat dimana anda dapat menemukan sebuah inspirasi yang dapat membantu anda dalam memproduksi lagu. Kemudian ciptakan sebuah lagu atau frase dengan favorit gadget anda keluarkan ide-ide anda. Data yang anda buat dapat di-export sebagai data audio untuk segala macam kegunaan.

Bahkan, jika anda secara tipikal menggunakan komputer atau perlengkapan produksi musik yang canggih, KORG Gadget adalah partner yang ideal yang dapat menginspirasi anda dari perspecktif yang berbeda. KORG Gadget merupakan pilihan yang ideal sebagai DAW kedua yang dapat dengan mudah anda bawa kemana-mana.

Lagu yang anda ciptakan menggunakan KORG Gadget dapat di-share di “GadgetCloud,” sebuah situs berbagi musik untuk pengguna KORG Gadget diseluruh dunia. Dengan saling berbagi lagu yang anda ciptakan disitus ini, anda dapat saling berkomunikasi dengan rekan di negara lain tanpa terkendala oleh masalah Bahasa dan juga melalui situs ini anda dapat meningkatkan kemampuan anda sebagai artis yang kreatif.

Situs produksi musik ini sangat menyenangkan untuk dapat anda submit-kan karya anda untuk pilihan sebagai track yang direkomendasikan oleh KORG, masukan beragam konten dan gunakan ranking system. Anda juga dapat mengunggah dari KORG Gadget lagsung ke sosial media seperti SoundCloud, Facebook, atau Twitter. Krimkan track file yang anda sukai. Selamat berkarya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda