Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Justin Bieber Lagi-Lagi Berurusan dengan Polisi

Penulis :
Selasa, 18/07/2017 10.33.48 | Dibaca: 914




Justin Bieber Lagi-Lagi Berurusan dengan Polisi

NME


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Justin Bieber. Kelakuan musisi muda Hollywood ini memang sering mengundang kontroversi. Kali ini, Ia lagi-lagi terlibat masalah dengan polisi. Penyanyi tampan ini diduga tertangkap melanggar peraturan saat sedang mengemudikan mobilnya.

Seperti yang diberitakan TMZ, pelantun Sorry ini dihentikan oleh polisi di Beverly Hills pada sabtu malam (15/07) karena menggunakan ponselnya saat sedang mengendarai mobil Mercedes G-Wagon-nya.

Masih belum bisa dipastikan apa yang sedang ia lakukan saat itu, entah ia sedang mengirim SMS atau menelepon. Namun, jelas hal ini sangat membahayakan, baik bagi dirinya sendiri ataupun pengemudi lain. Yang pasti menurut peraturan di Baverly Hills, untuk kasus semacam ini mantan kekasih Selena Gomez tersebut akan dikenakan denda sebanyak US$162. 

"Justin merasa tenang dan kooperatif, menerima tiketnya dan melanjutkan perjalan tanpa insiden lebih lanjut," ungkap petugas yang menindak Justin Bieber kepada TMZ

Ini bukan pertama kalinya untuk penyanyi asal Kanada ini berusan dengan polisi. Sebelumnya Ia pernah ditangkap di Miami pada tahun 2014 lalu, karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, menolak penangkapan dan mengemudi dengan surat izin mengemudi yang sudah tidak berlaku. 

Dia juga diduga telah melakukan pemukulan terhadap seorang pria setelah acara pra-Grammy yang kembali diadakan pada bulan Februari tahun ini.  Dan belum lama ini, penyanyi kontroversial tersebut juga terlibat masalah dalam acara festival Hyde Park’s British Summertime pada 2 Juli 2017 lalu. Ia mengeluh bahwa ia sedang dalam keadaan kurang sehat dan bersamaan dengan hal itu ia membuang ingus pada hoodie milik salah seorang penggemar. Tindakan Justin Bieber ini menuai komentar negatif dari para netizen dan para penggemarnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda