Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Justice League, Penantian Panjang Penggemar Komik DC yang Terobati

Penulis :
Jumat, 17/11/2017 15.26.28 | Dibaca: 1216




Justice League, Penantian Panjang Penggemar Komik DC yang Terobati

telegraph.co.uk


Compusiciannews.com -Film- Para penggemar komik DC tentunya tidak akan melewatkan film yang satu ini, Justice League yang merupakan sequel dari film Batman Vs Superman : Dawn of the Justice. Film  yang disturadarai oleh Zack Snyder ini mengambil kisah harapan setelah meninggalnya Superman.

Sementara itu sang Batman, Bruce Wayne (Ben Affleck)  berniat membangun tim untuk melawan sang musuh besar yang bernama Steppenwolf, dan dipilihlah beberapa superhero, seperti sang Wonder Woman, Diana Prince (Gal Gadot), sang Aquaman Arthur Curry (Jason Momoa), sang Cyborg Victor Stone (Ray Fisher) dan The Flash Barry Allen (Ezra Miller)

Namun masalah memuncak saat Steppenwolf berada di posisi sulit dikalahkan dan para personel Justice League mencari akal bagaimana  untuk memperkuat tim supaya dapat mengalah sang iblis Steppenwolf yang ingin menghancurkan dunia.

Film yang menghabiskan budget sebesar US$ 300 juta ini telah dirilis diseluruh dunia tepat hari ini, 17 November 2017. Dan tentunya Anda yang sudah menggemari komik Justice League tentunya tidak sabar untuk menyaksikan versi Live yang diproduksi oleh Warner Bros ini

Berikut ini trailer dari Justice League

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda