Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Joey Alexander Kembali Sabet Nominasi Grammy Tahun Ini

Penulis :
Selasa, 14/02/2017 16.19.35 | Dibaca: 980




Joey Alexander Kembali Sabet Nominasi Grammy Tahun Ini

Tribunestyle.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pianis jazz muda asal Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa di ajang Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu (12/2/2017) atau Senin (13/02/2017) pagi waktu Indonesia.

Dalam ajang Grammy tahun ini, Joey mendapatkan nominasi sebagai Best Improvised Jazz Solo untuk komposisi lagu I’m So Lonesome I could Cry karya musisi Jazz John Scofield. Pada kategori ini, I’m So Lonesome I Could Cry mengalahkan komposisi  In Movement karya Ravi Coltrane, We See karya Fred Hersch dan I Concentrate On You karya Brad Mehldau

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pianis asal Bali ini pernah mencatat rekor di tahun 2016 dimana dia menjadi pemain musik termuda saat itu dengan usia 12 tahun meraih nominasi kategori jazz serta menjadi orang Indonesia pertama yang meraih 2 nominasi, Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Dan meskipun dia kembali gagal meraih kemenangan di ajang Grammy tahun ini, Joey tetap membuat Indonesia bangga dengan pencapaiannya yang luar biasa di panggung musik dunia.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda