Sabtu, 22 September 2018

Music Technology Lifestyle

Jimmy Kimmel Mencari Terapi Setelah ia Promo di ajang Oscar

Penulis :
Senin, 23/07/2018 16.11.21 | Dibaca: 171




Jimmy Kimmel Mencari Terapi Setelah ia Promo di ajang Oscar

businessinsider


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti- Lebih dari sebulan sebelum Jimmy Kimmel kembali ke panggung Oscar, Jimmy Kimmel yang notabene pembawa acara ini masih terngiang ngiang oleh kenangan dari kegagalan penyebutan pemenang nominasi tahun lalu. Dalam sebuah promo baru untuk acara tahun 2018, Kimmel mencari terapi setelah ia salah menyebutkan nama pemenang dikarenakan oleh gabungan gambar yang menghancurkan pertunjukan hosting pertamanya pada tahun 2017.

"anda tahu, setiap hari saya selalu mengingatnya bahkan sampai kea lam mimpi" kata jimmy kepada terapisnya, mengakui bahwa dia tidak dapat lagi membuka surat atau kertas apapun tanpa ada yang menyuruhnya. Cobaan berat membuat Kimmel begitu trauma, dia bahkan kehilangan konsentrasi saat dia ke Starbucks dan si karyawan Starbucks itu sala menuliskan nama di minumannya dengan seorang pria bernama Timmy's.

"Saya sudah mencoba melupakan masa lalu, Anda tahu, membuangnya jauh jauh, tapi dia selalu kembali lagi" kata Host acara award ini. "Saya merasa seperti kehilangan pikiran saya, lalu dating bagian terburuknya, mereka ingin saya melakukannya lagi! Jadi, apa yang harus saya lakukan?"

Kimmel yang disebut terapis, Warren Beatty, mengatakan kepadanya: "Saya tidak peduli dengan apa yang Anda lakukan, keluarlah dari kenangan itu."

Jimmy Kimmel terkenal setalah kesalahannya menyebutkan pemenang Oscar tahun lalu yang seharusnya diambil oleh Moonlight tapi ia menyebut La La Land lah yang menang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda