Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Jimmy Iovine, Mantan Pemilik Beats Electronic Bertunangan dengan Model Inggris

Penulis :
Selasa, 08/09/2015 10.07.25 | Dibaca: 2255




Jimmy Iovine, Mantan Pemilik Beats Electronic Bertunangan dengan  Model Inggris

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Musisi dan mantan pemilik perusahaan Beats Electronic Jimmy Iovine dan model Inggris Liberty Ross dikabarkan telah bertunangan, begitu informasi yang dikutip Compusician lewat media Billboard.

Iovine dan Ross disorot pertama menjalin hubungan kekasih pada Febuari 2013 lalu. Setahun sebelumnya, suami terdahulunya yang merupakan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, tertangkap berselingkuh dengan sang aktris pemeran utama, Kristen Stewart yang menyebabkan kandasnya hubungan pemeran Bella Swan dalam film Twilight Saga dengan Robert Pattinson yang juga lawan mainnya di Twilight, kandas. Ross dan Sanders mengajukan cerai di awal tahun 2013 dan telah difinalisasi musim panas lalu, begitu yang dikutip media Us Weekly.

Iovine sudah memiliki 4 anak dari pernikahan sebelumnya dengan sang mantan isntri Vicki McCarty dan Ross memiliki 2 anak bersama Sanders.

Iovine adalah mantan Sound Engineer dan produser yang mendirikan Interscope Records di tahun 1990. Dia meluncurkan headphone dan layanan streaming dibawah perusahaannya dulu Beats Electronic bersama mitranya Dr. Dre yang kemudian di akuisisi oleh Apple di tahun 2014 dan Iovine saat ini berperan sebagai pimpinan di perusahaan digital itu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda