Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Jay Z Angkat Bicara Soal Kemerosotan Tidal

Penulis :
Senin, 27/04/2015 10.38.49 | Dibaca: 1536




Jay Z Angkat Bicara Soal Kemerosotan Tidal

www.mirror.co.uk


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah dikabarkan mengalami kemerosotan dalam peringkat aplikasi iOS, musisi yang paling berpengaruh dan yang mengakusisi layanan musik Tidal, Jay Z akhirnya angkat bicara soal layanan streamingnya.

Melalui akun twitter-nya dengan nama Mr. Carter, dia berkicau kepada 3,1 juta follower-nya pada hari Minggu (26/04) lalu mengenai fakta yang sebenarnya terjadi pada layanan musik streaming Tidal dengan mengatakan “Layanan baru ini tidak ada masalah. Kami baru saja memperoleh lebih dari 770,000 subskripsi padahal kami baru berjalan kurang dari 1 bulan.”

Tidal is doing just fine. We have over 770,000 subs. We have been in business less than one month. #TidalFacts

— Mr. Carter (@S_C_) April 26, 2015

Dengan menggunakan tagar “TidalFacts,” Jay Z mengirimkan begitu banyak twit mengenai layanan, dengan mengatakan “iTunes Sore dulu tidak dibuat dalam waktu sehari” dan Tidal membayar “75% royalti kepada SEMUA artis, penulis lagu dan produser.”

Bintang EDM Deadmau5 juga ikut mendukung Tidal di hari yang sama, dengan berkicau “Despite whatever dumbshit preconceptions you may or may not have about tidal, im still behind it. Im in it for industry growth, not PR.” Yang artinya dia akan tetap terus mendukung layanan musik Tidal apapun prasangkan yang ada.

Belaan Jay Z melalui Twitter mengenai Tidal dapat menjadi respon yang baik kepada media Page Six yang mengutip beberapa sumber yang mengatakan bahwa Apple akan ikut campur dengan usaha Tidal untuk mengalahkan Beats Music yang akan diluncurkan ulang pada musim panas tahun ini.

Sebagaimana sebelumnya telah dilaporkan, Tidal yang diluncurkan pada 30 Maret 2015 lalu mengalami kemerosotan dalam peringkat 750 aplikasi musik, menurut situs tracking dari Apple.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda