Kamis, 23 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Jam Music Player Dari Android

Penulis :
Sabtu, 28/02/2015 12.00.45 | Dibaca: 1236




Jam Music Player Dari Android

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Jam Music Player adalah aplikasi dari Android untuk memutar musik. Memiliki fitur baru termasuk 9-Band Equalizer, yang memiliki kemampuan untuk mengunduh album musik dari internet, mendukung layanan streaming musik dari Google Play Music dan  memiliki User Interface yang sepertinya diinspirasi oleh materi baru soal desain Android dari Google.

Sayangnya developer tidak memiliki waktu banyak untuk mengerjakan aplikasi ini seperti dulu sehingga pihak developer menghapus aplikasi dari Google Play Store tapi untungnya developer merilis source code untuk siapapun yang ingin menggunakan aplikasi ini. Anda dapat menemukan source code ini di github.

Sementara itu sang pembuat, Saravan Pantham berencana melanjutkan untuk mengerjakan projek ini dalam fase yang pelan dengan mengubah Jams ke projek open source yang akan memungkinkan developer lain mengkontribusi pada aplikasi.

Fitur lain termasuk 2 thema yang berbeda dengan 9 warna berbeda, mendukung crossfade dengan durasi kustom, ID3v3 tag editing dan dapat menyusun  lagu sesuai album, artis, tag, atau folder.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda