Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Jakarta Banjir, Ahmad Dhani Kembali Kritik Jokowi Lewat Twitter

Penulis :
Jumat, 23/01/2015 12.03.12 | Dibaca: 2506




Jakarta Banjir, Ahmad Dhani Kembali Kritik Jokowi Lewat Twitter

www.buananusantaraonline.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ibu kota Republik Indonesia, Jakarta kembali diterjang banjir. Peristiwa yang hingga saat ini masih menjadi hal tahunan yang dialami warga ibu kota ini seakan belum menemukan solusi. Setiap awal tahun dimana curah hujan di ibu kota cukup besar hampir menyebabkan banjir yang menggenangi area-area penting di ibu kota. Salah satunya di area Kelapa Gading, Jakarta.

Hal ini membuat para pengendara mobil dan motor harus bersabar melewati genangan air yang meperlambat perjalanan mereka dan kadang banyak kendaraan baik motor maupun mobil mogok karena air banjir yang masuk ke mesin dan  emosi kebanyakan orang keluar akibat kejadian ini.

Ahmad Dhani kembali mengkritik pemerintah soal banjir yang saat ini terjadi di Jakarta, belum lama mengkritik anggota MPR/DPR, Ahmad Dhani kembali berkicau mengkritik Presiden RI, Joko Widodo dengan kata-kata yang cukup kasar dan tidak pantas.

Jok... Jok... Jakarta jek banjir cuk...Taek (Bahasa Surabaya)

— Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST) January 22, 2015

Banjir seharusnya menjadi hal yang harus dipertimbangkan secara bersama, tidak hanya pemerintah saja namun dari Warga Jakarta harus ikut mendukung dan tidak saling menyalahkan. Sebelum nya, Ahmad Dhani yang merupakan pimpinan Republik Cinta Management dan pentolan band Dewa 19 ini juga mengkritik Jokowi lewat akun twitternya soal kemacetan yang terjadi di ibu kota.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda