Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Jadilah Bagian Dari Pergerakan Global Modular Synth Bersama Moog

Penulis :
Senin, 02/05/2016 13.00.00 | Dibaca: 1199




Jadilah Bagian Dari Pergerakan Global Modular Synth Bersama Moog

ask.audio


Compusiciannews.com - Synth atau synthesizer pada dasarnya adalah sebuah alat musik elektronis yang membangkitkan suara dengan menggunakan tone generator [baik analog maupun digital] lalu diproses sedemikian rupa menggunakan filter dan envelope. 

Suara yang dihasilkan synth dapat dimanipulasi sedemikian rupa, sehingga melalui synth ini kamu bisa menghasilkan berbagai jenis suara. Hanya dari satu perangkat kamu bisa menghasilkan berbagai jenis suara seperti violin, trumpet, saxophone, gitas bass, desau angin, sirine ambulance dll. 

Moog Music Incbersama Yuri Suzuki, seorang sound-art designer, mereka bekerja sama untuk membuat sebuah proyek yang dinamakan The Global Synthesizer Project. Proyek ini dimaksudkan untuk mengambil berbagai jenis suara unik yang ada diseluruh dunia yang kemudian akan dimasukan kedalam sebuah instrumen synth, yang akan dibuat oleh team Moog. 

Untuk mendukung proyek ini berlangsung, Moog mengajak semua orang diseluruh dunia untuk berpartisipasi memasok rekaman suara-suara unik dari daerah mereka masing-masing, untuk mengisi modul synth yang akan dibuat oleh Moog. 

Kamu bisa membayangkan sebuah instrumen synth yang bisa menghasilkan suara unik yang berasal dari berbagai penjuru dunia, dan kamu bisa terlibat dalam proyek global ini.

Untuk ikut serta mendukung pergerakan ini, kamu bisa mengirimkan hasil rekaman suara unik dalam format WAV atau AIFF ke [email protected]

The Global Synthesizer Project, debutnya akan digelar di Moogfest 2016. Untuk informasi lebih lanjut tentang festival ini, kamu bisa mengunjungi situs Moogfest

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda