Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Jadi Alien Jahat, Joe Taslim Bangga Main di Film ‘Star Trek Beyond’

Penulis :
Selasa, 26/07/2016 15.16.54 | Dibaca: 1266




Jadi Alien Jahat, Joe Taslim Bangga Main di Film ‘Star Trek Beyond’

http://indowarta.com/


Compusiciannews.com - Film - Setelah bungkam selama lebih kurang satu tahun, Joe Taslim akhirnya membeberkan peran apa yang ia lakoni dalam film fiksi ilmiah Star Trek Beyond melalui akun Instagram pribadinya. Pada akuni instagramya tersebut Joe mengunggah sebuah foto yang menampilkan karakter bernama Manas.

"I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!!" tulis Joe. Karakter Manas memiliki rupa layaknya seperti alien yang jahat. Hal itu terlihat dari beberapa potongan adegan di trailer-nya, Manas nampak memiliki satu ras yang sama dengan karakter Krall yang diperankan oleh Idris Elba dan Jaylah yang diperankan oleh Sofia Boutella.

Star Trek Beyond yang disutradarai oleh Justin Lin (Fast & Furious 6) sendiri sudah mulai tayang pada Rabu (20/7) ini di seluruh bioskop Indonesia. Film ini menceritakan tentang perjalanan penuh misi para kru dari USS Enterprise yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk dan Spock.yang terganggu karena mendapat serangan dari para alien dan harus terdampar di Starbase Earhart. Sekelompok alien yang menyeramkan tersebut bertujuan mencari planet baru untuk mereka tempati bersama sama

Kapten James tetunya tidak ingin hanya berdiam diri saja, dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones dan Nyota Uhura. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan para alien. Selain Joe, Elba, dan Boutella, adapun beberapa aktor dan aktris yang turut berperan di Star Trek Beyond yaitu Karl Urban, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, hingga John Cho.

Sedangkan salah satu aktor Star Trek yaitu Anton Yelchin baru saja tutup usia pada Juni kemarin akibat kecelakaan lalu lintas fatal yang dialaminya. Sosok Yelchin sudah muncul sedari dua film Star Trek sebelumnya yaitu Star Trek (2009) dan Star Trek Into the Darkness (2013) di mana ia berperan sebagai salah satu pilot USS Enterprise bernama Chekov.

Keterlibatan Joe Taslim dalam film Hollywood bukan yang pertama kali. Sebelumnya, pada Juli 2012 Joe Taslim terlibat dalam film Fast and Furious 6 (2013). Pada film Fast dan Furious 6 Joe Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker). Ia juga ikut serta dalam film Fast and Furious 7.

Perannya dalam Star Trek Beyond menambah daftar positif bagi para lulusan aktor The Raid. Sebelumnya, pada akhir 2015, tiga aktorThe Raid lainnya yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman berperan di film fiksi ilmiah populer lainnya yaitu Star Wars: The Force Awakens.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda