Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

JL Audio: Mengguncang Pengalaman Saat Berkendara

Penulis :
Kamis, 24/04/2014 09.26.58 | Dibaca: 2317




JL Audio: Mengguncang Pengalaman Saat Berkendara

Toptenreviews.com


CompusicianNews.com –Audio Car- Produk Car Audio lain datang dari JL Audio. Produk-produknya merupakan bagian dari beberapa Car Audio terbaik. Produk ini pernah dikompetisikan dengan lebih seringnya selalu menang.

Meskipun JL Audio TR90-TXI memiliki suara yang fantastik, produk JL Audio tidak sehebat yang dibayangkan. Power handling dan sensitivitasnya rendah dalam perbandingan dengan seri produk-produk lain. Produk JL-Audio ini tidak membentang hingga frequensi terendah seperti yang kita harapkan. Tapi bagaimanapun pada akhirnya, suara speaker yang dihasilkan luar biasa, dan anda pasti ingin menambah volume lagi.

JL Audio hadir ke ranah mainstream setelah 2 pecinta audio menginvestasikan rantai penjualan speaker mobil yang diberi nama Speaker Warehouse. Saat revolusi audio mobil mulai di awal tahun 80-an, mereka menggunakan keahlihan mereka dalam teknologi audio untuk menghasilkan beberapa audio speaker yang mewah sepanjang waktu dan akhirnya menjadi tempat terbaik untuk memperoleh audio mobil di Florida Selatan. Sejak saat itu, perusahaan ini melanjutakan untuk menghasilkan speaker dan subwoofer mobil dengan kualitas tinggi dan saat telah menjadi salah satu contender top di pasar audio mobil.

Kapasitas output dari speaker mobil berupa impedance berbeban 4-ohm yang banyak speaker mobil gunakan. Produk-produk ini hadir dengan 2 tweeter yang built-in yang membantu meluaskan respon jangkauan frekuensi. Meski dengan 2 tweeter ini, JL Audio tidak mencakup jangkauan yang lebih luas. JL Audio hanya mencakup 22 kHz maksimalnya, yang terdengar ringan diatas ambang pendengaran.

Dari kesemuanya itu, JL Audio seri ini memiliki kualitas suara yang bagus dan pastinya akan memukau anda untuk pengalaman audio mobil terbaik.

  • Kelebihan: Suara jernih dan bersih serta indah
  • Kekurangan: Level power volumenya terbatas

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda