Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

JKA KV2: Membantu Penampilan Akustik Anda

Penulis :
Sabtu, 31/05/2014 04.49.00 | Dibaca: 1484




JKA KV2: Membantu Penampilan Akustik Anda

liftdistribution.com


CompusicianNews.com –Hardware- JKA merupakan sebuah DI-BOX Line Driver khusus untuk instrumen akustik dengan jack input ¼” high-impedance yang disinyalir mampu menerima sinyal segala jenis tipe pick-up.

Tersedia pula Gain Booster A+10dB sebagai optional penguat gain untuk low-level instrument. Fitur tunetable notch filter digunakan untuk menyingkirkan frekuensi yang beresonansi dan mengurangi feed-back yang terjadi.

Karena merupakan buatan tanggan dari Republik Ceko, Seri JK ini memiliki kualitas Eropa dalam hal fiturnya, komponennya merupakan yang terbaik, seperti Power Circuit yang mengoptimasi daya Phantom yang menghantarkan tegangan besar berukuran 20 Volt dalam sirkuit internalnya.

Ini merupakan 3 kali lebih besar. Fitur unik lainnya masing-masing seri model JK memiliki driver output sebesar 50 Ohm yang merupakan kapabilitas untuk mengirimkan audio dengan kualitas yang lebih jernih suaranya, setidaknya 4 kali lebih jernih atau jelas dibanding kompetitor terdekatnya.

Seri JK sendiri terdiri dari JK1 single Channel DI, JK2 Stereo DI, JKA Single Channel Acoustic DI dengan Resonance Notch Filter dan JKP Single Channel Passive DI serta Mic Splitter.

Dan juga tersedia JKT Tone Generator, yang merupakan audio tool yang berguna sebagai penyedia solusi yang akan menemani para engineer dalam tuning sistem dan komponen-komponen didalanya

Fitur:

  • Phantom power supply
  • High ohmic input: Jack 1/4"
  • Tunable notch filter
  • Adjustable sensitivity: 0,+10dB
  • Two outputs: Low impedance XLR, 600Ω Jack 1/4"
  • Phase switch selector
loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda