Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Instagram Kembali Rilis 3 Fungsi Baru untuk Fitur Story

Penulis :
Jumat, 11/11/2016 11.44.58 | Dibaca: 827




Instagram Kembali Rilis 3 Fungsi  Baru untuk Fitur Story

http://www.billboard.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Platform sosial media berbagi gambar Instagram telah merilis beberapa fungsi baru yang akan digabungkan ke fitur Instagram Stories, diantaranya tautan, tags/mention dan fitur photo burst Boomerang. 2 fungsi ini akan tersedia bagi semua pengguna dengan segera sementara fitur tautan atau link akan dirlis ke akun-akun Instagram yang sudah terverifikasi dari awal minggu ini.

Disini pengguna akan dengan mudah menggabungkan tautan dalam posting Story-nya tanpa harus menaruh tautan di bagian biodata. Jika dalam Story tertentu menggabungkan tautan, tulisan “See More” akan muncul di bagian bawah layar dan pengguna dapat menggeser ke atas (swipe up) yang artinya mem-pause  Story dan klik tautan, dengan membuka web-browser yang sangat lengkap dan saat klik tautan, akan terbuka web pencarian dan dapat menghentikan Story saat setelah selesai namun seperti pada awalnya, Instagram ini menggunakan ide dari fungsi Discovery dari Snapchat.

Dengan tool Mention, pengguna dapat memposting foto atau video ke Story mereka dan menambah teks seperti biasa namun simbol @ akan memungkinkan pengguna untuk menandai (tag) pengguna lain yang dimana pengguna yang ditandai akan memperoleh pemberitahuan dan seperti biasanya postingan Story ini akan hilang dalam waktu 24 jam.

Debut fiturStory Instagram bermula pada bulan Agustus lalu yang banyak dinilai sebagai saingan dari fitur inti Snapchat yang bernama Snippets yang telah menarik jutaan pengguna sejak peluncurannya. Perusahaan yang memiliki 6 musisi diantaranya ada Calvin Harris, Demi Lovato, Ciara dan Nick Jonas telah membantu Instagram dalam peluncuran fitur Story ini dan kemudian disusul dengan band rock Godilaz dan Lady Gaga yang dia gunakan untuk mempromosikan album barunya, Joanne.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda