Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Impulse, Pengontrol Musik iPhone Saat Dalam Keadaan Terkunci

Penulis :
Kamis, 16/10/2014 11.52.32 | Dibaca: 2673




Impulse, Pengontrol Musik iPhone Saat Dalam Keadaan Terkunci

weeder


CompusicianNews.com –Produksi- Impulse merupakan salah satu list dari aplikasi Jailbreak tweak yang baru yang secara intuitif memungkinkan anda untuk mengontrol playback musik pada iPhone anda sementra iPhone dalam keadaan terkunci, hanya dengan gesture sentuh. Berdasarkan pada fungsionalitas multitouch, anda dapat tap ke layar iPhone untuk memainkan playback atau pause musik atau swipe dengan jari anda ke atas dan kebawah untuk kontrol volume atau mengganti track secara respektif.

Setelah menginstal Impulse dari Chydia, yang memerlukan peralatan Jailbroken Device, sebuah menu preferensi baru ditambah ke bagian Setting app untuk mengkostumisasi tweak. Terdapat beberapa daftar pilihan dengan menu, termasuk toggle kill switch utama, yaitu kemampuan untuk mengatur Idle Threshold atau celah batas untuk berapa lama tweak dapat tetap aktif, fitur tap yang aman dan gesture yang terinversi.

Dengan mengatur batas ambang yang lebih panjang, tweaknya akan tetap aktif untuk periode waktu yang lebih lama setelah musik di-pause atau dihentikan untuk interaksi yang tiba-tiba pada iPhone. Ingatlah bahwa mengatur ambang batas ini akan memakan daya batrey anda lebih cepat jadi atur cukup dengan 2 menit saja sudah ideal atau pas.

Jika anda khawatir bahwa anda mungkin nanti akan meletakan iPhone anda di kantong anda dan secara tidak sengaja melakukan semacam gesture yang mempengaruhi playback musik anda, terdapat juga pilihan untuk mengaktifkan atau tidak gesture yang diinversi. Saat menyala, fitur ini meminta anda untuk melakukan single tap pada layar dulu sebelum Impulse diaktifkan dan mengenai gesture sebagai musik.

 

Terakhir, terdapat pilihan untuk membuat impulse ini mengabaikan musik sehingga saat pengaturan ambang batas aktif dan iPhone anda dalam keadaan terkunci, maka tidak akan ada musik yang diputar. Panduan penggunaan dapat ditemukan pada menu preferensi Impulse dalam aplikasi Setting untuk instruksi lebih lagi.

Untuk keseluruhan, ini adalah tweak yang berguna untuk pecinta musik yang mencari pengalaman yang lebih nyaman dalam mendengarkan musik di iPhone anda.

Aplikasi Impulse ini dapat diunduh di Cydia Store dalam default BigBoss Repo untuk iPhone dan iPod touch yang berjalan dalam sistem iOS 7. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda