Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

IK Luncurkan iRig Pro Duo untuk Musisi Jalanan

Penulis :
Senin, 02/11/2015 12.20.06 | Dibaca: 3545




IK Luncurkan iRig Pro Duo untuk Musisi Jalanan

gizmag


Compusiciannews.com -Gadget- IK Multimedia telah meluncurkan sebuah interface baru untuk membantu para musisi mobile yang ingin menangkap audio kualitas tinggi dimanapun mereka berada saat mendapat inspirasi. iRig Pro Duo High Definition Audio dan MIDI Interface untuk iOS, Android, Mac atau PC mendukung 2 instrumen/mikrofon dan menawarkan hingga 24-bit/48 kHz audio recording dalam unit travel-ready compact. Dan saat ini sudah tersedia dengan harga kurang dari US$ 200.

Interface produk IK ini memiliki fitur 2 XLR/TRS combo input untuk menghubungkan gitar elektrik, bass, keyboard, instrument line-level atau mikrofon. Sinyal berasal dari input yang di-route-kan melalui preamp headroom, power supply dan sirkuit digital-to-analog, dan masing-masing input memiliki kontrolnya sendiri. Phantom power berdaya 48 V juga tersedia untuk mikrofon condenser jika diperlukan.

iRig Pro Duo hadir menydiakan mini-DIN hingga kabel Lightning, MicroUSB OTG dan kabel USB standar untuk koneksi ke perangkat mobile seperti iOS dan Android, serta PC ataupun Mac, dan aplikasi untuk music creation. Terdapat pula MIDI in/out, LED beragam warna yang memungkinkan pengguna untuk memonitor level dan jack headphone sebesar 3,5 mm dengan pengatur level kontrol dengan jack untuk memonitori secara real-time atau playback. Suaranya juga dapat dikirimkan langsung ke studio monitor atau speaker portable dengan sepasang output TRS yang switchable.

Alat ini berjalan dengan 2 baterai AA untuk rekaman dengan resolusi tinggi saat berada di jalan atau dapat dihubungkan ke port USB yang ada saat sesi rekaman malam dengan band di rumah atau saat ngeband di jalan. Ukurannya antara 127 x 75 x 37 mm dan tersedia dengan harga US$199,99 dan dapat berjalan dengan aplikasi pihak ketiga, seperti Cubasis, DAW Multitrack, GarageBand dan Logic Pro X.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda