Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Hush Earplug, Solusi Bagi Anda yang Susah Tidur

Penulis :
Rabu, 26/11/2014 11.01.51 | Dibaca: 2120




Hush Earplug, Solusi Bagi Anda yang Susah Tidur

gizmag.com


CompusicianNews.com –Gadget- Mungkin beberapa dari anda mengalami gangguan tidur karena kebisingan sekitar anda dan hal itu membuat anda sangat terganggu. Dengan Hush Earplug, anda dapat memblok kebisingan sekitar anda dan anda dapat dengan tenang berisitirahat. Hush Earplug baru ini dikontrol melalui smartphone dan menyerap kebisingan dengan suara yang menenangkan.

Hush Earplug dirancang tidak hanya memblok suara yang tidak diinginkan, namun earplug ini juga menutup suara bsing dengan suara yang lebih menenangkan sesuai pilihan pengguna. Ujung busa dari earplug secara pasif memotong suara suara dan menyediakan pengguna dengan fit yang nyaman dan aman.

Driver speaker yang kecil di masing-masing plug, dapat secara lokal menyimpan suara bising selama 10 jam dan dapat menyediakan notifikasi dari smartphone pengguna yang terkoneksi Bluetooth, seperti alarm atau panggilan masuk. Hal ini ditujukan pada penyediaan pengguna dengan fasilitas ‘peace-of-mind’ bagi mereka yang mengalami kesulitan tidur.

Aplikasi smartphonenya untuk iOS dan Android memungkinkan pengguna mengatur Hush Earplug berdasarkan keperluan mereka. Alarm dapat diatur dan dimatikan, jenis-jenis notifikasi yang berbeda dapat dipilih agar dapat terdengar di earplug dan juga terdapat banyak variasi soundscape yang dapat dipilih.

Hush Earplug hadir dengan case yang mudah dibawa-bawa sebagai charging dock. Case ini berisi batrey yang menutup dari wall socket. Sebuah USB outlet port tambahan juga disertakan dalam charging case-nya sehingga daya batrey tetap terisi selama dijalan

Saat ini, produk earplug terbaru ini sedang dalam penggalangan dana di Kickstarter untuk produksi masal. Dan jika semua berjalan sesuai harapan, shipping akan dimulai pada bulan Mei 2015 dengan harga US$149

loading...




nilai

Berguna
1


Berita Terkait :

Komentar Anda