Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Horus Coffee Table, Monumen Bagi Pecinta Musik

Penulis :
Selasa, 08/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 1571




Horus Coffee Table, Monumen Bagi Pecinta Musik


CompusicianNews.com – Artistik - Jika koleksi musik anda begitu banyak, maka perlu monument khusus, Horus Coffee Table dapat menjadi tambahan yang sederhana di rumah anda. Dibuat oleh perancang dari Perancis, Stephane Thivend, meja ini seperti kuil pada iPhone/iPod touch anda dan kuil ini dapat membuat segala macam keindahan.

Meja ini secara esensial merupakan pyramid yang besar, dengan bagian atasnya terpisah oleh meja kaca. Bagian bass-nya dibuat dari bahan yang Thivend sebut sebagai Ultra High Performance serat beton. LED-nya bersinar dalam kaca dengan pilihan 24 warna, yang juga akan meberikan acara ringan sepanjang musik anda berjalan.

Seperti dock portable iPhone/iPod lainnya, perangkat ini akan memungkinkan anda mendengarkan musik sementara perangkat ini me-recharge mobile anda, meskipun tidak ada informasi yang tampil pada speaker.

Mungkin kualitas suara tidaklah masalah, meskipun anda memperoleh pyramid yang besar di tengah-tengah ruang tamu anda dan jika anda penggemar bangunan Mesir, furniture ini adalah sesuatu yang wajib dimiliki oleh pecinta musik dan penyuka bangunan artistik Mesir seperti anda.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda