Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Hooq, Platform Streaming Film dan Serial TV Terbaru Di Indonesia

Penulis :
Jumat, 15/04/2016 12.38.29 | Dibaca: 1488




Hooq, Platform Streaming Film dan Serial TV Terbaru Di Indonesia

twitter.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Jika beberapa waktu lalu Netflix sempat ramai menjadi perbincangan di Indonesia, kali ini kedatangan platform streaming film baru bernama Hooq. Hooq diluncurkan di Indonesia pada 14 April lalu. Hooq sendiri merupakan platform streaming film dan serial tv milik Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros.

Hooq akan memuaskan pecinta film Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 35.000 jam hiburan dari film dan serial TV.

“Kami sangat senang akhirnya bisa meluncurkan layanan Hooq di sini, layanan bebas iklan video on demand terbaik dengan katalog konten Hollywood dan Indonesia terbesar yang dapat dinikmati hanya dengan seharga tiket bioskop,” ungkap CEO Hooq, Peter Bithos.

Hooq juga cukup concern dalam mendukung dan memberikan apresiasi terhadap karya film Indonesia. Layanan ini tidak hanya dipenuhi film-film Hollywood, tapi juga film-film Indonesia, bahkan film-film produksi lawas. Di Hooq kamu bisa bernostalgia dengan menikmati beberapa film lawas seperti AADC, Petualangan Sherina, bahkan Warkop DKI.

Sebagai bentuk concern terhadap film-film Indonesia ini tercermin dalam kerjasama yang Hooq lakukan dengan beberapa production house. Beberapa rumah produksi yang sudah menjalin kerjasama dengan Hooq di antaranya adalah 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan TransMedia. 

Melalui layanan yang mereka berikan, Hooq ingin memudahkan para penikmat film untuk bisa mendapat hiburan film maupun serial tv. Mungkin hal ini tidak akan menghentikan pembajakan film, tapi dengan hadirnya layanan ini para penikmat film sudah diberi alternatif lain untuk bisa menikmati tayangan film maupun serial tv dengan mudah,katalog yang lengkap dan biaya yang cukup murah, yaitu hanyaRp 49.500 per bulan..

Hooq yang mengklaim diri sebagai platform streaming film yang pertama dan terbesar di Asia ini bisa diakses melalui PC maupun Smartphone. Sebelum di Indonesia, Hooq sudah hadir pula di Filipina, Thailand, dan India.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda