Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Hina Presiden Saat Demo Anti Ahok, Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Pihak Berwajib

Penulis :
Senin, 07/11/2016 12.33.58 | Dibaca: 1115




Hina Presiden Saat Demo Anti Ahok, Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Pihak Berwajib

Okezone


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Demo besar-besaran yang terjadi di Ibu Kota atas protes beberapa Ormas Islam terhadap isu pelecehan dan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Poernama atau Ahok ternyata tidak hanya diikuti oleh anggota ormas Islam saja. Rocker pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Prasetyo yang juga merupakan kandidat Bupati Bekasi juga turun bersama anggota ormas yang lain.

Dalam keikutsertaannya ini, Ahmad Dhani justru mendapatkan imbas buruk dengan dilaporkannya sang rocker oleh tim kampanye Joko Widodo selama pemilu tahun 2014 atas tindakan penghinan terhadap Presiden asal kota Solo itu saat demo anti Ahok yang berlangsung pada Jumat(04/11) lalu

“Kami sebagai warga negara cukup terganggu dan perlu untuk melaporkan Ahmad Dhani ke pihak yang berwajib sehingga dia dapat bertanggung jawab atas pernyataannya, kami sungguh terhina dengan pernyataannya yang parah yang diucapkan secara publik,” begitu kata Riano Oscha, ketua dari Laskar Rakyat Jakarta di Kapolda Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani dituduh atas penghinaan kepada Kepala Negara yang tertulis dalam prosedur kriminal yang dapat memenjarakan dia hingga 18 bulan.

“Kami sudah menyerahkan bukti berupa video dan rekaman suara Ahmad Dhani saat mengucapkan hinaan itu selama demo berlangsung,” begitu kata Riano

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda