Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Headshot, Film Terbaru Iko Uwais yang Tayang di Kanada

Penulis :
Rabu, 24/08/2016 12.00.00 | Dibaca: 1226




Headshot, Film Terbaru Iko Uwais yang Tayang di Kanada

http://www.beritasatu.com/


Compusiciannews.com - Film - Nama Iko Uwais mulai dikenal masyarakat setelah penampilannya yang memukau di film The Raid. Tidak hanya di Indonesia, film The Raid I dan The Raid II sukses di Hollywood. Iko Uwais berhasil memperkenalkan beladiri silat di dunia internasional. Hal tersebut membuat dirinya ramai diperbincangkan karena aktor satu ini berhasil membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

Kini, Iko Uwais kembali hadir dengan film terbarunya, Headshot. Film tersebut pun akan ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival 2016. Festival tersebut kabarnya akan berjalan dari tanggal 8-18 September 2016. Film ini akan di program Midnight Madness dan masuk di kategori film-film yang menayangkan genre action, thriller dan horror.

Kabarnya, program Midnight Madness tahun ini akan diisi oleh berbagai  film menarik. Beberapa film tersebut antara lain film terbaru Nicholas Cage – Dog Eat Dog, international premiere Sadako vs Kayako, Blair Witch dalam versi moderen sampai film dari pemenang Oscar Brie Larson Free Fire. Tahun sebelumnya program ini memutar It Follows dan What We Do in the Shadows. Film Headshot akan ditayangkan bersama film-film tersebut.

Film garapan Mo Brothers ini mengisahkan tentang seorang yang mengalami amnesia dan dirinya sebenarnya di masa lalu adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Akan tetapi, nalurinya sebagai pembunuh berdarah dingin kembali muncul ketika dirinya berurusan dengan orang kepercayaan gembong narkoba. Selain Iko Uwais, film ini juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang, Zack Lee dan Julie Estelle.

Di film ini, Iko Uwasi bukan hanya menjadi aktor utama, melainkan juga koreografer laga. Dalam film ini juga akan diperlihatkan adegan-adegan perkelahian yang lebih brutal dan pengambilan gambar tidak menggunakan trik kamera. Adegan-adegan di film ini juga lebih menonjolkan pertarungan. Proses pengambilan film Headshot dikabarkan selesai pada Mei lalu.

Film Iko Uwais, The Raid, juga pernah ditayangkan di Midnight Madness pada tahun 2011. Setelah film itu tayang di program tersebut, penonton pun mulai melirik film yang diperankan oleh Iko Uwais. Dengan peraihan yang cukup luar biasa tersebut, Iko Uwais pun makin dikenal bukan hanya di negara Indonesia melainkan di mancanegara.

Awal mula Iko Uwais mengenal dunia seni peran sejak Gareth Evans, sutradara asal Wales, yang sedang membuat proses syuting untuk film dokumenter tentang Silat. Gareth pun mengunjungi tempat pencak silat tempat Iko Uwais berlatih. Karisma Iko Uwais membuat Gareth Evans tertarik untuk bekerja sama dengannya dan menjadikan dia sebagai peran utama untuk film seni bela diri pertamanya, Merantau.

Tak sabar bukan dengan film terbaru Iko Uwais? Kita nantikan saja sampai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.                

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda