Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Hadapi Apple Music, Google Rilis Layanan Streaming Musik Gratis

Penulis :
Rabu, 24/06/2015 13.36.26 | Dibaca: 1210




Hadapi Apple Music, Google Rilis Layanan Streaming Musik Gratis

http://variety.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Band Pop Rock Maroon 5 yang dijadwalkan akan menggelar konser pada 23 September mendatang di Jakarta, mengumumkan pada hari Selasa (22/06) lalu bahwa mereka harus membatalkan konser mereka. “Dikarenakan keadaan yang tidak terkira, kami harus membatakan konser kami di Jakarta pada 23 September mendatang,” begitu band pelantun ‘Sugar’ umumkan via akun Twitter resmi mereka.

Pihak promoter acara, Live Nation Indonesia (LNI), menjelaskan lewat Website mereka bahwa pembatalan dilakukan untuk menghormati perayaan Idul Adha yang jatuh di hari yang sama dengan berlangsungnya konser.

Namun, LNI menyatakan bahwa mereka berharap baha band ini akan kembali datang  ke Jakarta beberapa hari kemudian.

Pihak organizer juga menginformasikan pihak-pihak terkait bahwa mereka dapat mengirimkan email ke semua fans untuk menjelaskan prosedur refund.

Rincian mengenai prosedur juga dapat diakses lewat lewat website penyelenggara acara, maroon5jakarta.com.

Maroon 5 dilaporkan sebelumnya juga membatalkan konsernya di Liverpool, Inggris pada 30 Mei lalu karena masalah tenggorokan yang dialami sang vokalis, Adam Levine. Dan sebenarnya konser Maroon 5 tahun ini adalah konser ketiga mereka dimana sebelumnya, mereka sudah menggelar konser dpada tanggal 27 April 2011 dan 5 Oktober 2012.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda