Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Guvera Meluncurkan Versi 3.0 Dengan Beberapa Optimasi Layanan

Penulis :
Selasa, 29/03/2016 14.04.32 | Dibaca: 1405




Guvera Meluncurkan Versi 3.0 Dengan Beberapa Optimasi Layanan


Compusiciannews.com -Distribusi- Guvera adalah salah satu layanan musik streaming dengan pertumbuhan yang cukup cepat di dunia. Rabu, 23/3, Guvera akhirnya meluncurkan versi terbaru, versi 3.0 dengan beberapa optimalisasi layanan yang dianggap akan lebih memanjakan pengguna.

Head of Product Guvera Robb Snell mengatakan, “Kami melakukan perubahan besar dengan Guvera Social dan memperkenalkan Music Channel ini. Kami [ingin] membantu pengguna agar lebih mudah melakukan navigasi pengalaman musik mereka dan menemukan musik di waktu yang bersamaan. Channel terbaru kami ini adalah semua hal yang berkaitan dengan penemuan, menemukan, rekomendasi musik personal pada teman, semua musik terbaru dan berbagai macam konten editorial.”

Di versi 3.0 ini, Guvera menyegarkan UI/UX, memperkenalkan fitur sosial baru, dan memberikan akses konten yang lebih luas untuk pengguna melalui Channel. 

Jika versi sebelumnya, Guvera hanya menampilkan playlist, di Guvera 3.0 ini pengguna akan dihadapkan langsung dengan Guvera Music Channel.  Channel tersebut berisi kumpulan daftar putar sesui temanya, video, station, rekomendasi pengguna, dan editorial (artikel berita, kompetisi, dan lainnya).

Dalam fitur sosialnya, Guvera mentransformasi cara pengguna dalam berinteraksi, menemukan, dan merekomendasikan musik kepada pengguna lainnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi daftar putar, album, hingga track musik mereka ke Feed, pengikut, dan media sosial. Dengan fitur ini, brand dan artis juga dapat berinteraksi secara langsung ke followers mereka dengan membagi playlist dan lagu terbaru mereka.

Peluncuran Guvera versi 3.0 ini, dilakukan juga bersamaan dengan peluncuran album terbaru Soulvibe. Guvera dan Sony Music Entertainment Indonesia bekerja sama untuk meluncurkan album terbaru dari Soulvibe, “Bersinar”, yang telah tersedia saat ini dan dapat dinikmati melalui Guvera. Kerjasama Guvera dengan musisi lokal melalui label semakin  mempertegas komitmen Guvera untuk mendukung dunia musik dalam negeri dengan menyuport musisi lokal dan menyediakan platform distribusi musik bagi para musisi tersebut.

Saat ini jumlah pengguna terdaftar Guvera telah mencapai lebih dari 1,2 juta pengguna.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda