Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Guvera, Layanan Musik Streaming, Sudah Tersedia Di Indonesia

Penulis :
Jumat, 08/08/2014 15.09.32 | Dibaca: 1860




Guvera, Layanan Musik Streaming, Sudah Tersedia Di Indonesia

JakartaGlobe


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Pendengar musik di Indonesia telah merindukan sebuah penyedia layanan musik streaming dimana layanan itu dapat memungkinkan mereka untuk mendengarkan musik dan secara  legal mendukung musisi favorit mereka tanpa harus membeli album fisik mereka.

Penyedia lokal  seperti Ohdio FM menawarkan kesempatan untuk menemukan musisi Indonesia, tapi belum ada cara bagaimana seseorang ingin mendengaran  musik barat seperti Beyonce dan Coldplay.

Guvera, layanan streaming online yang berbasis di Australia yang didirikan oleh pengusaha teknologi Australia yang lahir di Swedia, Claes Loberg di tahun 2008, hendak mencapai tujuannya sebagai pilihan satu-satunya bagi banyak orang untuk layanan musik streaming.

Dengan berkolaborasi bersama perusahaan IT di Jakarta, Guvera telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Febuari tahun ini dan dalam bulan yang sama, mereka meluncurkan layanan berbasis langganan Platinum. Layanan ini juga menawarkan lebih dari 10 juta lagu untuk pelanggannya di seluruh dunia dan layanan ini sekarang sudah tersedia di Australia, USA, dan beberapa negara Asia.

Juga terdapat aplikasi yang tersedia untuk platform iOS, Android dan Windows dan juga beberapa tablet dan setiap pengguna baru yang mengunduh aplikasi ini, akan memperoleh masa percobaan selama 2 minggu dan setelah masa percobaan atau trial habis, pengguna harus subskripsi atau berlangganan supaya dapat melanjutkan untuk menikmati musik di Guvera. Adapaun biaya yang diterapkan, yaitu sekitar Rp. 20.000 untuk satu minggu atau Rp. 55.000/bulan.

Layanan musik streaming ini menyediakan playlist yang paling update, menurut genre, mood dan beberapa even di beberapa negara dimana dalam hal ini pengguna dapat memilih dan stream secara online.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda