Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

Guitar MIDI YRG-PRO

Penulis :
Selasa, 21/01/2014 16.45.49 | Dibaca: 1484




Guitar MIDI YRG-PRO


CompusicianNews.com, Gadget; Pemain keyboard hampir memiliki sejumlah nada dan efek yang tidak terbatas dan itu semua berkat teknologi MIDI, tapi akhir-akhir ini, gitaris belum memiliki tool yang sama. Keyboard MIDI adalah instrumen yang sangat sederhana untuk dibangun karena keyboard digital sudah memiliki track input dari key press yang sederhana. Gitaris menggunakan bend, whammy bar dan unsur pengubah nada lain yang sulit diterjemahkan menjadi sinyal digital yang sederhana.

Projek baru dari You Rock Guitar berharap ada perubahan itu. Perusahaan ini sudah memperkenalkan satu MIDI gitar yang fungsional, YRG-1000.dan diharap ada perkembangan baru yang lebih professional yang dikenal dengan YRG-Professional.

YRG-Pro menggabungkan fret recognition dan pitch recognition untuk memberikan gitaris control yang lebih banyak dan lebih responsive. Tim dari You Rock Guitar mengeklaim bahwa YRG-Pro dapat dikendalikan sebagaimana pada keyboard MIDI dan bisa jadi, instrumen ini akan menjadi yang paing besar untuk proses komposisi, rekaman bahkan konser

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda