Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Persembahan Musik Untuk Negeri Oleh SMI Solo

Penulis :
Sabtu, 23/08/2014 22.08.42 | Dibaca: 3374




Persembahan Musik Untuk Negeri Oleh SMI Solo

Liputan Advertorial


CompusicianNews.com –Panggung- Sekolah Musik Indonesia (SMI) Solo kembali mengadakan even musik dengan tema ‘Musik Untuk Indonesia’ dengan menampilkan para siswa-siswi  dari SMI. Event yang juga bertujuan untuk memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini diadakan di hall utama Mall Hartono Solo Baru pada hari sabtu (23/08) jam 18.00 WIB.

Selain untuk memeriahkan suasana kemerdekaan, acara ini juga dipakai untuk mempromosikan SMI sebagai lembaga pertama di Indonesia yang fokus pada pembelajaran Musik Teknologi. Di SMI sendiri metode pembelajarannya ada 3 macam, yaitu kelas Private, dimana kelas ini akan mengajarkan siswa hard skill dalam bermusik melalui pembelajaran instrumen, kemudian ada kelas Multimedia Technology Lab atau MTL dimana pada kelas ini siswa akan diajarkan mengenai musik teknologi yang menjadi fokus SMI, dan yang ketiga yaitu kelas grup dimana dalam kelas ini, siswa akan diajarkan bagaimana berkolaborasi dalam sebuah band, melalui kelas ini para siswa juga akan belajar mengenai pembangunan karakter (Character Building).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada event ini beberapa siswa-siswi tampil bersama guru pengampunya di SMI dan salah satunya adalah siswa dengan keterbatasan, Rahmat Budiono dan hal ini membuktikan bahwa SMI adalah tempat belajar musik bagi siapa saja tanpa membeda-bedakan.  Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam itu ditutup dengan penampilan yang luar biasa dari para guru SMI.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda