Kamis, 23 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Google Chromecast Dapat Dukungan Pandora

Penulis :
Kamis, 24/04/2014 06.00.17 | Dibaca: 1727




Google Chromecast Dapat Dukungan Pandora


CompusicianNews - Distribusi - Google Chromecast, perangkat google untuk siaran TV streaming yang diluncurkan tahun lalu, ternyata punya kabar baik. Diberitahukan bahwa Pandora akan bergabung untuk menjadi aplikasi pendukungnya.

Pandora dipakai sebagai proteksi yang merupakan electronic copy-protection dan perangkat pelindung konten yang tersisipkan pada komputer atau peralatan elektronik lainnya. Peluncuran tersebut ternyata juga bersamaan dengan peluncuran versi terbaru dari Pandora 5.0.

Pengguna Chromecast yang telah meng-update aplikasi Pandora di perangkat mobile mereka ke versi 5.0  akan menemukan tombol “Cast” baru baik itu berada di ujung kanan (Android) atau bagian bawah kanan (iOS). Hal ini memungkinkan para penggunannya mendengarkan musik secara streaming melalui TV mereka.

Aplikasi ini tersedia pada Android dan iOS dan Pandora yang mendatakan dukungan untuk semua perangkat Android dan iPhone serta iPod touch, sedangkan untuk iPad sedang dalam proses dan akan segera luncur.

Saat platform Pandora anda mulai berjalan pada Chromecast, Layar gadget atau perangkat anda akan menunjukan nama lagu yang sedang anda dengarkan dengan album yang mencakup artis penyanyi tersebut. Selanjutnya, anda dapat bersantai-santai, berbaring di sofa dan menggunakan smartphone atau tablet anda mengendalikan apa yang anda sedang dengarkan dan juga dapat mengontrol volume.

Sampai saat ini, Google Music telah menjadi satu-satunya aplikasi musik yang mendukung secara resmi untuk aplikasi streaming yang tersedia untuk Chromecast, yang aplikasinya juga dapat support untuk YouTube, Netflix dan Google Video.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda