Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Go Pro Punya Kamera Khusus Musisi, GoPro HERO3+ Black/Music

Penulis :
Minggu, 27/04/2014 10.05.36 | Dibaca: 2267




Go Pro Punya Kamera Khusus Musisi, GoPro HERO3+ Black/Music

slashgear.com


 

CompusicianNews.com – Gadget – Produsen kamera, GoPro telah meluncurkan perangkat kamera yang khusus diperuntukkan bagi para musisi.

Ya, GoPro HERO3+ Black/Music Edition adalah kamera dari HERO3+. Kamera ini sangat cocok bagi musisi yang gemar melakukan video recording, baik outdoor maupun indoor.

Produk ini sengaja dilengkapi mount yang didesain khusus agar memudahkan musisi ketika menempatkan kamera pada alat musik, misalnya drum atau gitar. Hebatnya lagi, perangkat kamera ini bisa terhubung dengan smartphone melalui GoPro mobile app untuk mengontrol kamera saat ditaruh pada mount.

Hero3+ ini juga memiliki perekat khusus yang berfungsi menghindari kerusakan pada alat musik. Konsumen juga akan mendapatkan mount untuk mic yang kompatible dengan perangkt mic standar. Ada pula tambahan adapter yang dapat terkoneksi dengan mic stand khusus.

GoPro Hero3+ Black/Music Edition yang tergolong camcorder mini ternyata sudah dilengkapi kemapuan merekam video kualitas HD dan 4K. Selain itu, bisa juga mengcapture gambar kualitas sensor 12 megapiksel.

Kabarnya, perangkat ini akan tersedia sekitar Maret 2014 lalu dengan harga sekitar Rp 4,8 juta.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda