Kamis, 23 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Glow Headphone, Pasangan Terbaik Ponsel Android Anda

Penulis :
Sabtu, 31/01/2015 08.00.28 | Dibaca: 2517




Glow Headphone, Pasangan Terbaik Ponsel Android Anda

engadget.com


Compusiciannews.com -Gadget- Seklias, Glow Headphone ini hanya seperti barang-barang yang bersinar dalam kegelapan yang hanya menarik perhatian anda saja dan tidak menawarkan hal istimewa yang lain. Tapi, jika dilihat lebih dekat, cahaya yang dimaksud sebagai "yang pertama di dunia" adalah cahaya dari sinar laser. Seperti dalam film Tron, cahaya ini berasal dari sesuatu yang disebut Fibrance, serat khusus yang dapat menyebarkan cahaya, sama seperti yang dipakai untuk Gorilla Glass. Bukan hanya itu saja, warna yang dihasilkan juga tidak hanya satu warna, melainkan berdenyut sesuai dengan ketukan yang dihasilkan oleh musik yang diputar bahkan detak jantung anda

 

 

 

 

 

 

 

 

Fitur lain yang membuat headphone ini unik adalah bahwa headphone ini adala satu dari beberapa headphone yang memang di desain dari awal untuk kompatibel dengan smartphone-smartphone berbasis android. Banya headphone yang beredar tidak selalu bekerja dengan baik ketika dipakai bersamaan dengan android.

Fitur yang dimaksud adalah, selain cahaya yang berdenyut sesuai dengan ketukan musik atau detak jantung anda, ada D-pad controller 5 arah untuk berkomunikasi dengan ponsel anda melalui bluetooth. Anda bisa menggunakan controller ini untuk melakukan hal biasa seperti merubah volume, memainkan musik dan mengganti lagu. Dan ini bekerja baik pada banyak aplikasi musik seperti Pandora, Rdio dan Spotify. Menekan tombol tengah akan mengaktifkan Google Now pada ponsel Android anda dan juga bisa difungsikan sebagai shutter kamera.

Pihak pengembang Glow Headphone akan terus menambah fitur-fitu untuk headphone ini seperti, ketika anda dalam perjalanan dan ada sms dan anda tidak dapat membalasnya, cukup tekan tombol pada D-pad dan dan ini akan memicu ponsel anda untuk mengirimkan sms seperti "I'm on my way".

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda