Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Glee Kembali Hadir di Bulan January 2015

Penulis :
Rabu, 31/12/2014 10.11.07 | Dibaca: 1770




Glee Kembali Hadir di Bulan January 2015

hollywoodreporter.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Season terbaru serial musikal Amerika Serikat yang tayang di Fox Channel dan Star World, Glee akan kembali hadir pada bulan Januari. Season terbaru ini merupakan season terakhir dari sebuah drama musikal remaja SMA yang bergabung dalam sebuah klub bernyanyi di SMA William McKinley, yang berada di negara bagian Ohio bernama ‘New Direction.’

Kisah season 6 kali diawali oleh seorang gadis bernama Rachel Berry yang diperankan Leah Michelle, yang  terobsesi sejak lama  menjadi superstar, kembali pulang ke kampung halamannya, Lima setelah dia gagal meraih impiannya menjadi mega bintang di New York.

Namun kepulangannya ke Lima kali ini dia akan membuat sebuah gebrakan dengan membentuk kembali Glee Club yang telah dihapus oleh Kepala Sekolah SMA William McKinley yang kejam dan otoriter, Sue Sylverster yang diperankan Jane Lynch dan pastinya akan ada konflik yang besar disetiap alur cerita.

Darren Chris yang memerankan Blane Anderson akan kembali hadir dan dicritakan dia menjadi coach The Warblers yang merupakan kompetitor bagi ‘New Direction’ di setiap kompetisi paduan suara daerah. Glee merupakan serial musikal yang menggunakan lagu Billboard dalam setiap alur ceritanya, hits-hits terkenal dari beberapa penyanyi pop seperti Rihana, Katy Perry, Lady Gaga, dan hingga Pop king legendaris, Alm Michael Jackson pun pernah dinayanyikan dalam serial ini.

Dan dalam cuplikan trailernya, diperlihatkan adegan Blane dan Rachel menyanyikan lagu dari penyanyi pendatang baru yang telah memenagkan beberapa penghargaan, yaitu Ed Sheeran yang juga dia dinominasikan di salah satu kategori Grammy, ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia. Berikut ini cuplikan video klip ‘Sing’ dari Ed Sheeran yang dinyanyikan oleh pemain Glee

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda