Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Girlband 2NE1 Resmi BUBAR

Penulis :
Rabu, 30/11/2016 14.49.47 | Dibaca: 944




Girlband 2NE1 Resmi BUBAR

http://www.asianjunkie.com/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Kabar mengejutkan akhirnya disampaikan oleh YG Entertainment. Setelah hampir tiga tahun vakum, akhirnya agensi ini mengumumkan bahwa 2NE1 telah bubar. Girl group yang terbentuk sejak 2009 lalu itu dibubarkan karena kesibukan individual para member. Berikut pernyataan resmi dari YG Entertainment.

“Kontrak kami dengan 2NE1 berakhir pada bulan Mei 2016, dan seperti yang kita tahu di mana Minzy tidak lagi bersama kami, kami akhirnya membuat keputusan untuk pembubaran resmi 2NE1 setelah melalui diskusi panjang.

Selama 7 tahun terakhir, 2NE1 adalah girlband yang merepresentasikan YG. Kami juga tidak bisa mengungkapkan bagaimana marah dan kecewanya kami. Tapi, kami berpikir pasti akan sulit untuk meneruskan promo. Kami memutuskan daripada menunggu promo 2NE1 yang tidak pasti, kami harus lebih fokus pada promosi solo anggota. Kami sangat menghargai semua orang yang mencintai 2NE1 dan musik mereka.”

Sebelumnya member termuda mereka, Gong Minzy telah hengkang dari grup pada April 2016. Dari tiga personel 2NE1 yang tersisa, hanya CL dan Sandara Park yang melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment. CL tengah disibukkan dengan tour dan debut Amerikanya, sementara Sandara Park akan berkonsentrasi di dunia modelling dan akting. Sedangkan Park Bom dikabarkan belum memperbarui kontraknya.

"Kami sangat berterima kasih pada fans baik di Korea maupun luar negeri yang telah memberikan cintanya pada 2NE1 beserta musiknya sepanjang waktu. Kami juga mengumumkan secara resmi bahwa Mei lalu kami melakukan kontrak ulang dengan CL dan Sandara Park. Namun kami belum punya kontrak baru dengan Park Bom,"

Sejak berita pembubaran tersebut, belum ada kabar apapun dari para member grup yang terkenal dengan single “I am The Best” itu. Namun baru-baru ini, ada surat dari salah satu membernya, Dara yang ditujukan kepada Blackjack.

“IT HURTS… MTBD…

PLEASE DON’T GO. I’m so LONELY.

We gotta STAY TOGETHER. BABY I MISS YOU.

I DON’T CARE what other people say.

I wanna SCREAM to the whole world that I LOVE YOU.


And I’m still FALLING IN LOVE with Blackjacks.

DON’T CRY. CAN’T NOBODY hold us down.

So DON’T STOP THE MUSIC. I will be MISSING YOU. I hope you’re HAPPY.

It ain’t over till it’s over. And it’s always GOTTA BE YOU.

I’m sorry and thank you BLACKJACKS. From the bottom of my heart.

Sincerely yours.

Dara of 2NE1”

Sebenarnya bubarnya grup ini telah tercium sejak kasus obat terlarang yang menimpa Park Bom, CL yang bersolo karir ke pasar Amerika, dan keluarnya Minzy dari 2ne1. Para Blackjack (penggemar 2ne1) tentunya sangat terkejut atas bubarnya grup yang selama ini mereka idolakan. Hastag #ThankYou2NE1 pun menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda