Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Gelaran Digital Music Awards India, Priyanka Chopra Ikut Jadi Presenter

Penulis :
Senin, 18/05/2015 14.53.09 | Dibaca: 1586




Gelaran Digital Music Awards India, Priyanka Chopra Ikut Jadi Presenter

sofindia.indiatimes.com


Compusiciannews.com -Panggung- Top musisi India  akan datang bersama untuk mendorong dan membawakan penghargaan pada sebuah ajang penghargaan digital satu-satunya di India untuk artis-artis indie. Di ajang sebelumnya, The Artis Aloud Music Awards 2014 yang dimana para fans dapat memberikan vote lewat media sosial untuk artis favorit mereka dan mereka memperoleh respons yang banyak.

Dan sekarang ini, finalis dari 4 kategori, seperti Bajaate Raho Song, Best Song, Best Male, Best Female dan Best Group dipilih pada basis voting publik yang akan diumumkan. Juga, pemenang dari penghargaan Special Jury dalam karegori Best Album, Best Video, Best  Lyric, Best Composition, Best Single-Jury, Best Genre, Best Sound dan Best International Artist akan diumumkan.

Artis dan penyanyi Bollywood, Priyanka Chopra akan menjadi salah satu yang membawakan penghargaan untuk Best Single (Jury). Bersama dengannya, para pemenang akan diumumkan dan diberi hadiah langsung dari para musisi, seperti Pankaj Udhas, Himesh Reshammiya, Salim Merchant, Sulaiman Merchant, Kailash Kher, Shaan, Lesle Lewis, Sona Mahapatra, Shankar Mahadevan, Abhijeet Bhattacharya dan RJ Malishka.

Berbicara mengenai penghargaan, Soumini Sridhara, Wakil Presiden dari Artist Aloud berkata“ Masuk dalam perkembangan popularitas konsumsi musik di mobile dan tablet melalui situs ArtisAloud.com telah menjadi sebuah nama yang dapat diperhitungkan  untuk pecinta musik indie. Edisi keempat dari penghargaan musik digital telah mengumpulkan dukungan dalam space nonline dan juga sangat senang dapat mengundang semua ikon musik besar India untuk hadir mendukung penghargaan.”

penghargaan ini diadakan tepat hari ini selama 12 jam, dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam waktu setempat dan penanyangan ini menggunakan media partner, yaitu stasiun Radio Red FM dan media televisi 9xO

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda