Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Gara-Gara Musik Rap, Software Engineer Asal Florida Dipenjara Seumur Hidup

Penulis :
Jumat, 03/10/2014 07.00.00 | Dibaca: 1412




Gara-Gara Musik Rap, Software Engineer Asal Florida Dipenjara Seumur Hidup

Michael Dunn, Dipenjara seumur hidup atas penembakan remaja tak bersenjata Reuters


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Juri pengadilan Florida, Amerika Serikat telah menetapkan Michael Dunn, pria kulit putih paruh baya bersalah atas penembakan remaja kulit hitam yang tidak bersenjata karena memainkan musik rap terlalu keras.

Dunn, 47 tahun adalah seorang Software Engineer dan dia menyatakan bahwa dia membela dirinya dari ancaman pria bersentaja dan dia menembakan senjatanya ke mobil SUV yang membawa 4 remaja di parkiran SPBU Florida dan akhirnya dia membunuh Jordan Davis yang baru berumur 17 tahun.

Sebelumnya, Dunn dan Davis bertukar kata sebelum melakukan penembakan atas kerasnya musik di mobil SUV.

Para dewan juri yang terdiri dari 10 kulit putih dan 2 kulit hitam berunding selama kurang dari 5 jam untuk mencapai putusan mengenai penembakan yang terjadi pada persidangan yang digelar pada bulan Febuari lalu namun masih belum  tercapai suatu persetujuan dan setelah berunding lagi  cukup lama sekitar  7 bulan dari pengadialn sebelumnya di bulan Febuari, para juri memberikan 3 dakwaan, atas percobaan pembunuhan ke remaja lainnya selain Davis, davis juga didakwa atas penembakan ke remaja lainnya

Dibawah hukum Florida, Dunn dijerat hukuman seumur hidup tanpa bebas bersyarat atas pembunuhan Davis. Dia juga menghadapi tambahan 60 tahun penjara dari vonis sebelumnya pada bulan Febuari 2014 lalu.

Orang tua korban, Ron Davis dan Lucy McBeth menyambut tuntutan ini dengan gembira. “Tidak ada kaa-kata yang dapat kami ungkapkan untuk menyatakan rasa senang dan duka kami,” kata McBeth. “Kami tahu Jordan telah memperoleh keadilan.”

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda