Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

'Game of Thrones' Suguhkan Sebuah Pertemuan Istimewa untuk Para Fans

Penulis :
Rabu, 02/08/2017 12.00.00 | Dibaca: 583




'Game of Thrones' Suguhkan Sebuah Pertemuan Istimewa untuk Para Fans

https://cdn.vox-cdn.com


Compusiciannews.com -Film- Peringatan! Waspada spoiler Game of Thrones episode Minggu. Setelah penantian selama puluhan tahun akhirnya "Game of Thrones" menampilkan 2 tokoh series terpenting dalam satu adegan. Jon Snow dan Daenerys Targaryen saling beradu akting di episode Minggu malam dalam Box Office series menyuguhkan kepada  para fans sebuah pertemuan yang sebagian dari mereka telah menunggu-nunggu sejak buku karya George R.R Martin yang berjudul " Game of Thrones" diterbitkan pada tahun 1996.

Tokoh Snow yang diperankan oleh Kit Harington berjalan menuju pulau Dragonstone untuk bertemu dengan Daenerys yang diperankan oleh Emilia Clarke untuk pertama kali pada episode hari Minggu. Akibatnya para fans tidak dapat membendung antusiame mereka dengan meluapkannya melalui kicauan di twitter yang hampir semuanya mendukung pertemuan mereka dalam 1 scene. Sebagian dari mereka bahkan menganggap bahwa Daenerys dan Snow sudah cukup menggambarkan keseluruhan cerita series tersebut.

Martin menamai buku kepahlawanan tersebut "The Song of Ice and Fire" membuat para fans merasa bahwa 2 tokoh tersebut menggambarkan 2 elemen dengan northern Snow menjadi es dan sang pengendara naga menjadi api.

Dalam pertemuan mereka di episode hari Minggu terlihat permintaan Daenerys yang meminta  Snow berlutut untuk menunjukkan persekutuan dirinya dengan Snow sebagai ratu Westeros yang sah. Sayangnya Snow punya rencana lain. "I need your help and you need mine" Kata Snow. Dia bercerita pada Daenerys bahwa dia membutuhkan Snow untuk membantu menyingkirkan Whitewalkers-pasukan abadi.

Para netizen menemukan sesuatu yang kocak saat Daenerys mengumumkan dirinya sebagai "last targaryen" sebuah pernyataan ironis karena fans menemukan di season sebelumnya bahwa Snow sendiri mempunyai darah Targaryen. Akhirnya Daenerys tidak mengijinkan Snow untuk meninggalkan pulau, yang memberikan banyak waktu untuk penonton menyaksikan mereka seperti beberapa adegan luar biasa antara Harington dan favorit para fans yang lain yaitu Tyrion Lannister.

Pertemuan 2 tokoh semakin dekat pada episode hari Minggu dimana Daenerys mengijinkan Snow untuk memiliki dragonglass, sebuah elemen langka, dari pulau tersebut sebagai sebuah senjata untuk melawan kejahatan Whitewalkers.

Namun, cuplikan untuk episode minggu depan menunjukkan bahwa meskipun episode ini merupakan episode pertama kali pertemuan Snow dan Daenerys, namun itu tidak akan menjadi yang terakhir.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda