Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Focusrite Rilis iTrack Dock

Penulis :
Sabtu, 26/04/2014 04.00.12 | Dibaca: 2089




Focusrite Rilis iTrack Dock

creatdigitalmusic.com


CompusicianNews.com – Perangkat – Focusrite telah memperkenalkan produknya, yaitu iTrack Dock. Meskipun bukan yang paling bagus, produk ini tampaknya lebih bagus jika dibandingkan dengan produk sejenis.

iTrack Dock kompatibel dengan konektor yang dimiliki oleh iPad generasi keempat, iPad Air dan iPad Mini. Alat ini juga dilengkapi dengan dua preamp Focusrite, kabel input dan instrumen DI, independent stereo monitor dan headphone output serta port USB untuk menghubungkannya dengan instrument MIDI.  

Instrumen ini dapat berjalan dengan Aplikasi Core Audio apapun seperti Garageband, Auria, Cubasis dan lain sebagainya. Dengan fiturnya yang lengkap iTrackc Dock dapat mengirimkan sinyal secara langsung ke headphone dan ipad sehingga anda dapat melihat langsung penampilan anda.

iTrack Dock ialah sebuah instrument yang digunakan untuk rekaman musik pada iPad. Sehingga, meskipun alat ini bentuknya sangat kecil, namun memiliki fitur yang luar biasa merekam musik anda secara professional dengan kualitas studio.

Dengan instrument ini, anda dapat menghubungkan instrument musik lainnya seperti gitar, microphone, sound, monitor dengan iPad anda untuk menghasilkan kualitas rekaman yang sempurna sekaligus mengisi daya iPad anda secara bersamaan. 

iTrack Dock ini tentunya diperuntukkan kepada para musisi, penulis lagu, dan studio rekaman sederhana yang menginginkan kualitas bagus dengan memanfaatkan iPadnya. Instrument ini dirancang untuk memberikan rekaman, pemantauan yang komprehensif serta mudah digunakan oleh para penggunanya.   

Bagi anda yang memiliki iPad dan juga gemar bermain musik, wajib memiliki iTrack Dock untuk menghasilkan rekaman yang berkualitas. Anda bisa menghubungkan gitar atau MIDI controller dengan iPad melalui iTrack Dock. Anda juga bisa menggunakan semua aplikasi audio yang ada di iPad seperti Cubasis, GarageBand, ataupun Auria.

Dengan kecanggihan alat ini, anda juga bisa secara langsung memantau hasil rekaman anda saat itu juga. Terdapat pula aplikasi bawaan bernama Tape yang dikembangkan oleh Focusrite. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk merekam, mengedit dan juga membagikan hasil rekaman anda kepada orang lain. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda