Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Fitur Video Hosting Twitter

Penulis :
Jumat, 02/10/2015 09.00.00 | Dibaca: 1177




Fitur Video Hosting Twitter

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Masyarakat memang suka dengan video, YouTube sekarang memiliki lebih dari 1 milyar pengunjung setiap bulannya, yang menjadi alasan Twitter menjadi bagian didalamnya. Kita sudah tahun bahwa jejaring sosial sedang merencanakan kapabilitas video hosting dan sekarang beberapa detail baru telah muncul dari seorang pengguna yang dengan berani mengotak-atik di domain video.twitter.com

Dengan menilai dari Bahasa dan nada di Twitter Video FAQ, akan muncul sebuah fitur bagi advertiser untuk dapat memulai promosinya, sebagaimana Twitter mendorong mereka untuk memindahkan promosi iklan mereka dari situs lawan ke situs Twitter. Dalam hal ini belum ada komen resmi dari pihak twitter untuk layanan baru ini namun  eksekutif Twitter telah berkata sebelumnya beberapa waktu yang lalu bahwa agenda ini sudah direncakanakan jauh-jauh hari.

“Disamping pengguna dapat melihat video dengan mudah di Twitter, anda juga dapat merekam, mengubah dan membagikan video-video anda secara natif di Twitter juga,” tulis VP Product Kevin Weil pada bulan November lalu. “Disamping melakukan looping video, kami rasa anda akan dapat bersenang-senang membagikan apa yang terjadi dalam dunia anda ke rekan-rekan tweeps anda lewat video yang anda buat. Diperkirakan fitur ini akan muncul di pertengahan tahun ini.”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda