Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Film The Beatles Terbaru Tayang di Indonesia

Penulis :
Jumat, 28/10/2016 09.31.30 | Dibaca: 1427




Film The Beatles Terbaru Tayang di Indonesia

https://www.linkedin.com


Compusiciannews.com - Film - Band fenomenal tahun 1960-an, The Beatles, memang sangat sukses dengan karya-karyanya. Bahkan sampai sekarang penikmat musik masih enggan untuk meninggalkan ambience dari band yang terbentuk di Liverpool, Inggris,tahun 1962 ini. Band yang terdiri dari John Lennon, Paul McCartbey, George Harrison dan Ringo Star ini sukses mendulang kejayaannya pada masanya. Kelompok musik ini memainkan berbagai genre musik mulai dari folk rock sampai dengan rock psikedelik serta memasukkan unsur musik klasik dari elemen lain. Tak heran jika pada akhirnya karya-karyanya dipuja di seluruh dunia.

Bagi para fans The Beatles ada kabar gembira karena film terbaru The Beatles yang terbaru sudah dirilis. Mulai tanggal 19 Oktober 2016, film terbaru The Beatles sudah mulai ditayangkan di Indonesia. Film ini sudah ditayangkan di Cinemaxdan Blitz Megaplex. Film terbaru The Beatles yang berjudul The Beatles: Eight Days a Week merupakan cerita dari perjalanan tur band fenomenal ini. Puncak dari turnya itu adalah konser The Beatles di Shea Stadium, San Fransisco, Amerika Serikat pada tahun 1965.

Film dokumenter The Beatles ini disutradarai oleh Ron Howard yang juga merupakan sutradara dari film Rush, A Beautiful Mind dan beberapa film lainnya. Film ini juga didistribusikan oleh Hulu dan terdapat beberapa produser yaitu Brian Grazer, Nigel Sinclair dan Scott Pascucci. Selain itu, film ini juga bekerja sama dengan Paul McCartney, Ringo Starr, Yoko Ono Lennon, dan Olivia Harrison.

Film ini berfokus pada perjalanan masa kejayaan The Beatles seperti bagaimana John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Star menjadi fenomena yang menggemparkan seluruh dunia di masa 60-an. Lewat film ini, fans disuguhkan dengan bagaimana sebuah band yang sangat terkenal sekelas The Beatles mengambil sebuah keputusan untuk masa depan band mereka, proses pembuatan musik serta kebersamaan etiap personil dalam membangun karir masing-masing. Selain itu, di sini juga akan diperlihatkan bagaimana keunikan bakat musik dari setiap personil dan kepribadian mereka secara lebih detail.

Dalam film  ini sebenarnya sudah dirilis di Amerika Serikat sejak September lalu. Film ini ditayangkan di Amerika melalui jaringan bioskop dan layanan streaming. Sebuan ditayangkan, film ini sukses meraih pendapatan sebesar 8,2 juta dolar AS atau sekitar Rp107 miliar. Para kritikus pun menyambut film ini dengan sangat baik. Selan itu, untuk menunjang perilisan dari film ini, salah satu album The Beatles, Live The Beatles at the Hollywood Bowl (1977) dirilis ulang dengan versi remaster dan remix.

Jadi, bagi kamu penggemar berat The Beatles, tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk menyaksikan film dokumenter dari band yang sangat fenomenal ini sambil bernostalgia pada masa kejayaan The Beatles.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda