Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Fans Tetap Memberi Respon Positif Meskipun Armand Maulana Bersolo Karir

Penulis :
Minggu, 26/02/2017 09.00.00 | Dibaca: 965




Fans Tetap Memberi Respon Positif Meskipun Armand Maulana Bersolo Karir

http://www.antaranews.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Pentolan band Gigi, Armand Maulana, kini memutuskan untuk bersolo karir. Ia telah menapaki karirnya sebagai penyanyi solo. Ia juga baru saja merilis single keduanya, Sebelah Mata. Keputusannya untuk bersolo karir ini ternyata mendapatkan antusias dan respon yang positif dari para fansnya.

“Lagi promo solo project, single kedua, Sebelah Mata. Seru, kemarin Hanya Engkau Yang Bisa (rilis) April, baru sebulan, AMI Awards dapat penghargaan. Buat saya kaget, karna baru keluarin single solo selama 25 tahun, lalu keluarin baru dua bulan dapet AMI, sekarang keluar single kedua,"ungkap Armand Maulana seperti yang dikutip di Kapanlagi.com.

Armand Maulana memang dikenal sebagai salah satu orang yang berpengaruh di band Gigi. Namun, yang menarik di sini adalah keputusan Armand untuk bersolo karir mendapatkan sambutan positif dari orang-orang sejitarnya, terutama para fans. Selain itu, Armand juga menjelaskan jika ia membuat warna musik yang berbeda pada lagu yang dibawakan secara solo. Ia sengaja membuatnya berbeda dari warna musik yang dimiliki band Gigi. Berkat hal tersebut pula, para fans pun cepat menerima karya-karya solonya.

“Mungkin orang liat Armand di Gigi sudah trademark, keluar projek solo musik beda, pasti beda, kalau sama buat apa. Sampai detik ini Gigi ada, orang kaget pas saya keluarin solo, exciting itu yang buat positif, di radio nomor 1,” ujar vokalis band Gigi ini.

Jika Armand Maulana memutuskan untuk bersolo karir, bagaimana nasib band Gigi? Beberapa pihak mungkin mengkhawatirkan kalau-kalau band ini bakal bubar. Kebanyakan yang terjadi adalah jika salah satu personil dari sebuah band memutuskan untuk bersolo karir, maka band tersebut kemungkinan akan terbengkalai dan kemudian bubar. Namun, beda halnya dengan band Gigi. Meskipun pentolannya memutuskan untuk bersolo karir, bukan berarti band ini akan bubar. Akan tetapi, Armand Maulana harus benar-benar pintar untuk membagi waktu antara bersolo karir dengan bandnya. Hal tersebut diakui sangat sulit oleh Armand. Namun, karena komitmennya sudah kuat, ia pun berusaha untuk membagi waktunya supaya tidak bentrok dan tetap fokus pada keduanya.

Armand pun sangat beruntung karena memiliki manajemen yang sangat kompak dan saling mendukung. Hal tersebut membuat Armand bisa membagi waktunya dengan baik.

"Dikatakan cukup sulit nggak, tapi lumayan buat sayanya aja hectic banget. Sekarang jadi ada dua jadwal. Tapi alhamdulillah sih manajemen saya yang solo dengan manajemen Gigi tektokannya enak, sampai detik ini tidak ada waktu yang bentrok. Jangan sampai lah," ungkap vokalis band Gigi ini.

Kalau kamu merupakan salah satu fans berat Armand Maulana ataupun Gigi, kini kamu bisa mendengarkan idolamu dalam dua versi musik. Sukses terus Armand Maulana dan Gigi!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda