Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Fans Musik Tuna Rungu di Event Musik Inggris Makin Meningkat

Penulis :
Sabtu, 16/07/2016 19.00.00 | Dibaca: 1412




Fans Musik Tuna Rungu di Event Musik Inggris Makin Meningkat

http://www.billboard.com/


Compusiciannews.com -Panggung- Jumlah fans tuna rungu dan penyandang keterbatasan fisik lainnya yang hadir di konser atau event musik di Inggris sedang naik. Di tahun 2015, hampir 144,000 tiket konser terjual dari platform tuna runggu, naik sekitar 26% dari jumlah di tahun sebelumnya, menurut sebuah sumber yang menganalisa data box office lebih dari 100 venue dan festival musik di Inggris Raya.

Dalam istilah keuangan, jumlah penjualan ini diestimasikan grossnya sekitar US$9,9 juta dan mengutip peningkatan jumlah venue, seperti diantaranya The Lowry di Salford dan Metro Radio Arena di Newcastle yang berkapasitas 20.000. O2 Arena dan Glastonbury merupakan diantara 100 lebih venue yang akan meningkatkan fasilitas untuk para fans tuna rungu dan yang memiliki keterbatasan lainnya.

Operator venue setempat berjanji akan membuat komitmen untuk meningkatkan aksesbilitas dan menerapkan aturan legal yang berlaku dalam Undah-Undan g Ekualitas di tahun 2010 yang melindungi orang-orang dari segala tindak diskriminas.

Ground Control adalah salah satu dari counter tiket terbesar di tahun 2015 untuk penjualan tiket bagi tuna rungu, yang lainnya ada Festival Number  dan The Parklife Weekender.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda