Sabtu, 22 September 2018

Music Technology Lifestyle

Facebook Rilis Fitur Lip Sync Kekinian

Penulis :
Selasa, 12/06/2018 09.00.00 | Dibaca: 185




Facebook Rilis Fitur Lip Sync Kekinian

theverge.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Facebook baru saja merilis fitur terbaru yang memungkinkan penggunanya untuk ber-lip sync ria ala Musical.ly dan Tik Tok yang tengah digandrungi saat ini.

Berbagai pilihan lagu pun tersedia pada fitur yang dinamakan Lip Sync Live ini. Pengguna dapat memilih lagu kesukaannya maupun mengatur dan mengedit video yang direkam. Nama artis dan judul lagu yang dinyanyikan akan ditampilkan pada video dalam bentuk ikon, sehingga viewer dapat mem-follow artis tersebut pada akun medsos hanya dengan menyentuhnya saja.

Facebook menyebutkan Lip Sync Live bakal menyediakan perpaduan lagu-lagu klasik dan pop terbaru yang dapat dinikmati oleh seluruh penggunanya. Selain itu, raksasa jejaring sosial tersebut juga telah bekerja sama dengan beberapa label rekaman guna memperbanyak pilihan lagu.

Dikabarkan telah menjajal fitur terbaru mereka di “pasar tertentu”, Facebook berharap Lip Sync Live bisa menjangkau seluruh penggunanya di berbagai belahan dunia.

“Kami mencoba lebih banyak cara agar musik bisa masuk ke Facebook. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mulai menjajal opsi menambahkan musik kesukaan (pengguna) ke dalam Facebook Stories,”

Situs jejaring sosial tersebut juga mengungkapkan, “Kami berharap agar bisa terus bekerja dengan industri musik guna menciptakan cara baru bagi orang-orang untuk saling terhubung dan mengekspresikan diri mereka lewat musik via aplikasi-aplikasi kami,”.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda