Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Facebook Perbarui Fitur Streaming Music Stories

Penulis :
Senin, 21/12/2015 09.00.26 | Dibaca: 1421




Facebook Perbarui Fitur Streaming Music Stories

www.lavoz.com.ar


Compusiciannews.com -Isu Terkini-Facebook telah memperbarui fitur ‘Music Stories yang berfokus pada audio yang tersedia khusus bagi pengguna gadget dengan platform iOS. Dan dalam memberikan konten dan fungsi, Music Stories memberikan pilihan lebih lagi dalam Streaming Live in Music pada platform saat ini.

Dalam sebuah blog oleh Pimpinan Produk Michael Cerda, perusahan mengumumkan bahwa fitur ini mendukung peninjuan music yang distreamingkan dari Deezer, Rhapsody dan KKBOX, dan juga akan bergabung dengan Apple dan Spotify. Music Stories juga akan meninjau podcast dari jaringan NPR.

Selain itu, Music Stories sekarang memiliki fungsi “Listen & Scroll” untuk memungkinkan pengguna melanjutkan mendengar konten music tanpa mengkhawatirkan kehilangan playlist di Newsfeed atau saat sedang browsing di Facebook.

Facebook meluncurkan Music Sories di bulan November lalu bersama dengan mantan pimpinan Vevo Michael Cerda. Saat sudah terpasang, tim pengembang juga mengumumkan akan membuat tinjauan mengenai Podcast Serial dengn fitur pelengkap firmat instan artikel di Facebook.

Meskipun baru tersedia di platform iOS, Cerda, akan merilis versi desktop-nya

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda