Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

FL Studio Pada Android

Penulis :
Rabu, 19/11/2014 14.26.41 | Dibaca: 1817




FL Studio Pada Android

compusiciannews


CampusicianNews.com –Produksi- Masalah dengan perangkat pembuat musik dengan Android didokumentasi dengan baik; disebabkan cara suatu sistem operasi dirancang, sangatlah sulit untuk menciptakan aplikasi real time audio pada sistem operasi ini.

Hasilnya, sedikitnya dari aplikasi iOS telah berhasil berjalan pada platform mobile dari Google jadi saat Image-Line mengumumkan bahwa mereka akan merilis FL Studio untuk Android dan hal ini banyak pengguna Android yang senang.

Dalam hal penampilan dan rasa, FL Sudio ini sangat mirip dengan versi yang berjalan di iOS yang juga perangkat ini diperoleh dari Xewton’s Music Studio. Ini adalah platform produksi musik yang memampukan anda untuk membuat suatu projek menggunakan pilihan built-in sounds atau suara-suara yang terbangundidalam aplikasi (tidak ada pilihan audio record).

Dalam aplikasi ini, terdapat pula track display; efect panels dan windows untuk mengatur projek anda dan membuat aplikasi umum, kemudian juga ada soundbank yang terdiri dari 133 instrument, drum kits dan sliced-loop beat yang bergantung pada aliran listrik.

Track dapat dibuat dengan menggunakan familiar FL studio step sequencer dengan memasukan nada-nada dalam piano roll atau teori dengan merekam di proses real-time menggunakan aforemention onscreen keyboard atau drum pad.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda