Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Emma Stone Akui Suka Musik K-Pop

Penulis :
Senin, 12/09/2016 10.27.19 | Dibaca: 970




Emma Stone Akui Suka Musik K-Pop

Getty Images


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Fenomena K-Pop telah melanda dunia hiburan bahkan hingga industri hiburan Hollywood. Salah satu selebriti Hollywood yang ikut-ikutan menyukai K-Pop adalah artis dan pemain film Emma Stone. Pemeran Gwen Stacey, kekasih Peter Parker dalam film The Amazing Spiderman ini mengungkapkan rasa obsesinya terhadap K-Pop saat menghadiri sebuah acara talk show yang bernama Conan.

Saat ditanya mengenai obsesinya, artis cantik ini dengan spontan menjawab dengan kata K-Pop. “Ini adalah fenomena global” begitu katanya kepada sang pembawa acara yang bernama Conan O’Brien.

Dia menjalaskan bagaimana dia sangat menyukai budaya K-Pop, khususnya musik-nya dan dia mencoba menjelaskannya dengan perasaan yang tidak bisa diungkapkan. “Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, ini semacam zat addiktif,” tambahnya.

Meskipun dia menyukai K-Pop, namun dia mengaku tidak bisa menyanyikan lagu-lagu K-Pop karena bahasa Korea yang sulit dia ucapkan. Ditanya artis favorit K-Pop, dia menyebutkan 2 girlband K-Pop, Girls’ Generation dan 2NE1, girlband Korea dengan peringkat album tertinggi di Billboard 200. Stone menambahkan bahwa lagu K-Pop favoritnya adalah hit-hit 2NE1 di tahun 2011 dan lagu tema Microsoft akhir-akhir ini  yang berjudul “I Am the Best” yang dia gambarkan sebagai sebuah lagu yang luar biasa.

Stone juga memberikan niat dukungannya untuk membantu 2NE1 untuk bisa masuk dalam industri musik Amerika dengan album berbahasa Inggrisnya yang direncanakan akan  dirilis tahun ini.

Berbicara mengenai sisi musikalitasnya, Emma Stone juga terlibat dalam film komedi musikal yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Dalam film itu dia beradu akting dengan aktor tampan Ryan Gosling dan film ini mengambil lokasi di jantung kota Los Angeles, menceritakan Mia, seorang artis yang  ingin menjadi menjadi bintang film dan seorang musisi jazz yang sering bermain di sebuah bar, mereka bertemu dan jatuh cinta, namun kisah romansa mereka terkendala dengan obsesi atau mimpi yang selama ini mereka kejar, bagaimana mereka bisa mempertahankan  kisah cinta mereka dalam perjuangan meraih obsesi masing-masing? Let’s see

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda