Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Eka Gustiwana Buat Medley dan Mash Up Lagu Lebaran Disertai Rap dan Beat Box

Penulis :
Selasa, 05/07/2016 09.00.00 | Dibaca: 1703




Eka Gustiwana Buat Medley dan Mash Up Lagu Lebaran Disertai Rap dan Beat Box

youtube.com


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Eka Gustiwana kembali membuat karya video medley dan mash-up yang mengkombinasikan beberapa lagu lebaran yang populer seperti Lebaran Sebentar Lagi dan Baju Baru. Dalam pembuatan video klip ini, Eka tidak hanya tampil duet bersama Nadya Rafika seperti yang biasa dia lakukan di video-video sebelumnya.

Kali ini Eka melibatkan banyak pihak, seperti diantaranya Christian Bong yang memainkan gitar, AA Utap yang mengisi Beat Box, dan Reza Oktavian sebagai rapper . Video klip ini disutradarai oleh Danie Nimrod dan beberapa kru dibalik layar yang solid sehingga memuat lagu ini menarik untuk dilihat dan didengar.

Alunan Beat Box dan rap yang disertakan membuat lagu lebaran ini terdengar menarik dan modern ditambah penampilan Nadya Rafika yang anggun dengan menggunakan baju putih seakan menambah suasana Hari Raya Idul Fitri yang suci dan penuh berkah.

Hari Raya Idul Fitri merupakan perayaan besar di Indonesia dan  perayaan ini selalu identik dengan acara kumpul keluarga dan saling maaf memaafkan. Para perantau dari berbagai daerah di Indonesia biasanya berbondong-bondong untuk pulang ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya yang disimbolkan sebagai perayaan kemenangan bagi umat Muslim setelah selama 1 bulan menahan hawa nafsu dengan berpuasa Ramadan. Berikut ini video klip YouTube medley lagu lebaran oleh Eka Gustowana dan tim

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda