Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Duet Asal Indonesia "Ana dan Fia" Melaju Di Britain's Got Talent

Penulis :
Selasa, 31/05/2016 13.00.00 | Dibaca: 1353




Duet Asal Indonesia "Ana dan Fia" Melaju Di Britain's Got Talent

http://www.bintang.com/


Compusiciannews.com - Panggung - Duet ibu dan anak asal Indonesia, Ana (43) dan Fia (18) mengguncang panggung ajang pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent. Tak ayal, keduanya lolos ke babak selanjutnya dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Empat juri Britain's Got Talent (BGT), yakni Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, meloloskan mereka dengan memberikan "YES". Cowell bahkan mengungkapkan kekagumannya pada penampilan Ana dan Fia yang memukau dengan member komentar bahwa ia memberi "3.500 YES".

Dalam audisi yang ditayangkan di ITV beberapa waktu lalu keduanya menyanyikan lagu duet "Tell Him" dari Barbara Streisand dan Celine Dion. Suara Ana dan Fia berpadu dengan indah dan merdu. Selain itu, penampilan mereka cukup menguras emosi sampai membuat Amanda Holden tampak meneteskan air mata sepanjang ibu dan anak itu menyanyi.

Penampilan Ana dan Fia juga mendapat apresiasi penonton dan keempat juri dengan sebuah standing ovation. Apresiasi yang riuh tersebut membuat Ana dan Fia tak kuasa menahan tangis haru sambil berpelukan. "Oh Ana dan Fia, indah sekali melihat kalian saling menguatkan. Saya hanya berharap yang terbaik bagi kalian berdua. Ada tempat bagi kalian pada kompetisi ini," komentar Holden setelah melihat penampilan mereka.

"Penampilan yang menguras emosi. Bagus sekali," David Walliams memuji keduanya.

"Musik adalah terapi terbaik. Melalui musik, kalian memulai babak baru dalam kehidupan bersama. Hubungan kalian sangat indah. Dari nada pertama, kalian membuatku merinding," tambah Dixon. Sementara itu, Cowell menilai, Ana dan Fia telah memberikan yang terbaik di tengah kesulitan yang sedang mereka hadapi.

"Kalian menunjukkan bahwa kalian kuat dan kompak dengan memberikan penampilan yang mengagumkan, dan penonton sangat menyukainya," ujar Cowell, juri yang dikenal selalu berterus terang dan agak pedas saat memberi komentar.

Sebelum tampil, Ana mengatakan bahwa ia meninggalkan rumah bersama anak-anaknya. "Pernikahan saya sangat buruk, dan baru-baru ini saya terpaksa membawa anak-anak keluar dari rumah," tutur Ana. “Ini permulaan yang baru bagi kami. Saya berharap, masa depan kami lebih baik," lanjut dia kepada Holden.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda