Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Disney ‘Aladdin’ telah Temukan Jafarnya

Penulis :
Senin, 07/08/2017 15.09.01 | Dibaca: 686




Disney ‘Aladdin’ telah Temukan Jafarnya

pmcvariety.files.wordpress.com


Compusiciannews.com -Film- Marwan Kenzari, aktor yang siap menjadi bagian dari semua bintang pemeran Murder on the Orient Express mendatang, sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi peran antagonis di film terbaru yang merupakan versi live action dari film Disney Aladdin.  

Di waktu yang bersamaan, penggagas ‘Saturday Night Live’ yaitu komedian Nasim Pedrad telah rampung menentukan para pemeran pasti untuk film terbarunya. Will Smith menjadi nama pertama yang akan memerankan tokoh jin pengabul permintaan yang keluar dari lampu ajaib sementara Mena Massoud berperan sebagai karakter utama sama seperti judul filmnya, seekor tikus liar yang berakhir diatas kepalanya saat dia berpura-pura menjadi seorang pangeran untuk memenangkan hati putri Jasmine, yang diperankan oleh Naomi Scott.

Cerita ini bertujuan untuk membuat ulang film animasi klasik produksi Disney tahun 1992 sekaligus mengambil pelajaran dari dongeng One Thousand and One Nights, bersetting di Agrabah, sebuah kota fiksi kosmopolitan yang terinspirasi dari lokasi-lokasi dan budaya timur tengah menuju ke India dan Cina.

Jika telah resmi disepakati, Kenzari akan bermain sebagai Jafar, perdana menteri dari Sultan kota tersebut yang ingin menggunakan jin untuk merebut tahta dari sang sultan. Karakter ini merupakan karakter antagonis utama di film produksi Disney ini yang didubbing oleh Jonathan Freeman di film animasinya. Sementara itu, Pedrad akan memerankan tokoh Mara, pelayan sekaligus sahabat Jasmine. Perannya digambarkan sebagai pemain pendukung yang lucu dan humoris.

Guy Ritchie sedang menyutradarai sebuah projek yang telah ditulis oleh John August (Big Fish, Corpse Bride). Dan Lin, yang bekerjasama dengan Ritchie di film Sherlock Holmes, bertugas sebagai produser. Kenzari, yang muncul di Ben-Hur MGM dan sudah menentukan cerita di ‘The Mummy’ produksi Universal, dibintangi oleh Noomi Rapace dan Glen Close di thriller ‘What Happened to Monday’

Di film ‘Orient Express’ produksi Fox, Kenzari bermain sebagai kondektur kereta api diisi dengan karakter cadangan yang dimainkan oleh Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley, Johnny Depp, dan Josh Gad. Dia diganti oleh ICM Partners dan Janey van Ierland pada film Number 19 di Holland. Pedrad, yang juga terlihat di acara TV ‘Scream Queens’ dan ‘New Girl’ diganti oleh CAA.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda